Home » » Template Blog SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, dan Adsense Ready

Template Blog SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, dan Adsense Ready

simple seo blogger template
Template Blog SEO Friendly, Fast Loading, User Friendly, dan Adsense Ready adalah template blog yang "diburu" para blogger yang sudah mengerti arti Search Engine Optimization (SEO) blog.

UPDATE!
Koleksi Template Blog SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, Adsense Ready, plus... Responsive, ada di sini: Template SEO. 

Template Blog SEO Friendly adalah template blog yang "bersahabat dengan mesin pencari", terutama Google, sehingga blog mudah terindeks, menempati peringkat atas atau paling tidak di halaman depan hasil pencarian, dan banyak pengunjung.

Template Blog Fast Loading adalah template blog yang loading atau tampilannya cepat saat dibuka oleh user, pengunjung, atau pembaca.

Template Blog User Friendly adalah template blog yang bersahabat dengan pembaca atau memudahkan pembaca dalam menemukan data/posting yang dicarinya, juga enak dipandang, dan navigasi blognya memudahkan user dalam browse artikel lain di dalam blog.

Template Blog Adsense Ready adalah template blog yang sudah menyediakan ruang (space) atau kolom untuk Google Adsense atau kode iklan/Adsense lainnya. Blogger tinggal memasukkan kode iklan saja, gak usah ribet lagi utak-atik kode atau Edit HTML.

Bagaimana jika keempat kriteria template blog idaman para blogger itu ada dalam satu template blog untuk blogspot? Ini jawabannya: Simple SEO Blogger Template. Mau?

- DEMO
- DOWNLOAD

Simple SEO Blogger Template dirancang sedemikian rupa sehingga memenuhi kriteria template blog yang SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, dan Adsense Ready sekaligus!

Simple SEO Blogger Template ini hasil redesign CONTOH BLOG dengan memodifikasi Thesis SEO Bloggertemplate yang cukup terkenal SEO itu. Seperti disebutkan sang desainer, Blog Juragan, Thesis SEO Bloggertemplate ini memiliki fitur:

- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.

Nah, CONTOH BLOG memodifikasinya lebih SEO lagi dengan menambahkan, antara lain:
- Related Posts --posting terkait
- Social Share --fasilitas share ke Facebook, Twittter, dan Google Plus, dan LinkedIn.
- Memasang kolom atau ruang iklan/adsense di awal postingan blog (LIHAT DEMO). Anda tinggal mengganti kode iklan dengan milik Anda setelah kodenya di-PARSE dulu.
- Memasang space iklan/adsense di bawah menu navigasi --Unit Google Adsense 728x15 Pixel.
- Mengubah lebar sidebar menjadi 366 Pixel --untuk Unit Google Adsense ukuran 366x280 Pixel.
- Mengubah menu navigasi menjadi di bawah nama/logo header blog
- Mengubah warna menu navigasi yang bisa diubah lagi sesuai dengan selera dengan menggunakan Kode Warna HTML.
- dll.

Kecepatan template Simple SEO Blogger Template ini, menurut GT Metrix, yaitu 93% (A). Bisa berubah jika Anda gunakan, tergantung ukuran gambar/foto yang ditambahkan ke postingan.

CAUTION! Jika Anda menggunakan template blog Simple SEO Blogger Template ini, JANGAN hapus footer credit yang ada di footer sebelah kanan or... Something Bad Will Happen to Your Blog.

Good luck!!!

DEMO DOWNLOAD

UPDATE!!!
Koleksi Template Blog SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, Adsense Ready, plus... Responsive ada di sini: Template SEO. Cekidot !!!

Thanks for reading & sharing Template Blog SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, dan Adsense Ready

Previous
« Prev Post

6 comments:

Comment Page:
  1. gan silahkan di cek lagi Google Structure Data template ini, mengalami sedikit eror, ane sudah pergunakan template ini, dan erornya juga ane benarkan, tapi untuk masalah hasli pencarian di Google selalu saja ada angka 0 (nol) di awal judul yang terindex?, gmn y gan mengatasinya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin konten berkualitas, killer posting! Google utamakan konten berkualitas, templatan sebagai pendukungnya....

      Delete
    2. Ooo klu Google Structure Data ada yang error abaikan saja y gan?,yang penting konten berkualitas gitu?, ane engga ngerti maksudnya.

      Delete
    3. lho... katanya error structured data-nya sudah dibenerin.... ya kalo sudah dibenerin tinggal bikin konten berkualitas, jadi: benerin plus konten berkualitas, gitu Dek Laek....:)

      Delete
    4. Dibagian komentar pertama kan gan uda ane jelasin problem yang belum terselesaikan, masalah hasil SERP yang menunjukkan angkan 0 (nol) di awal judul. Itu engga bisa dibenerin ya gan?, pengaruh engga ke SEO blog?. Thanks agan cibi-cibi.

      Delete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox