Polaroid Blogger Template: Unik, Keren, SEO, Fast Loading!

Polaroid Blogger Template
Polaroid Blogger Template ini hasil konversi Wordpress (WP) Theme WP-Polaroid. Lumayan keren, clean, dan fast loading.

Anda bisa bandingkan apa saja perbedaan antara WP Polaroid Theme, Template Blog aslinya, dan hasil modifikasi CB Blogger ini.

Anda mau versi WP, silakan ke link di atas. Mau versi asli, silakan ke link di bawah posting ini.

Yang Modifikasi
Beberapa modifikasi yang dilakukan di template ini antara lain:

1. Jenis dan ukuran huruf
2. Menambah "read more" di halaman depan (homepage)
3. Penambahan (koreksi) kolom komentar yang dikeluhkan banyak user.
4. Penambahan SEO Meta Title di dalam template --jadi gak usah lagi diutak-atik SEO templatenya, sudah otomatis.
5. Warna di Header
6. Fasilitas Social Share --Like Facebook, Share Facebook, Twitter, dll.
7. Dan sebagainya.

Skor SEO template hasil modifikasi ini menurut CHKME adalah 100%. Wow 'kan..? Klik deh link SEO Score di bawah ini:

SEO Reports for polaroidtemplate.blogspot.com

Kecapatan? Menurut GT Metrix adalah
  1. Page Speed Grade: 89% (B)
  2. YSlow Grade: 78% (B)
dengan catatan, demo template hasil modif ini sudah ditambah Google Adsense sehingga sedikit mengurangi kecepatan loading. Anda bisa tes sendiri.

Polaroid Blogger Template


ORIGINAL TEMPLATE
Template Aslinya -- WP-Polaroid is a free blogger template adapted from WordPress with 3 columns, magazine-styled, right sidebar and web 2.0 design. Excellent layout for blogs about entertainment, internet, people or photography.

Download WP-Polaroid for free in BTemplates.

Template Asli:
Good Luck & Happy Blogging! (http://www.contohblog.com).*

35 Komentar untuk "Polaroid Blogger Template: Unik, Keren, SEO, Fast Loading!"

Sama-sama.... sukses selalu buat Anda...

liink downloadnya donk mas :v

Sudah ditambahkan di atas ya... https://www.mediafire.com/?9c4bzqtaq4eklzo

ijin donlut ya boss
thanks

Silakan mas bro... good luck....!

Gan cara ganti gambar tengahnya gimana ya?

Template > Edit HTML, dan cari dan ganti URL http://3.bp.blogspot.com/-u530vTdRwtA/UsKJW1Lsr4I/AAAAAAAADog/ChS24pl8NVE/s1600/microphone.jpg Ukuran gambar harus 220x220 pixel
Good luck....!

mas itu kan tempaltenya mas sama kayak punya aku nih, nah tapi kenapa template saya tuh misal di tambahi widget gak bisa di max dan minimize
solusinya ?

Mas gimana caranya supaya headernya tetap tampil pada saat membuka postingan

mas gimana caranya supaya header tetap tampil pada saat membuka postingan

silakan pake/download yang ini > http://newpolaroidtemplate.blogspot.com/

Terima kasih mas tampilan lebih kalem tapi sayang gak ada readmore dan widget di footer. Mohon bantuan karena menu tambahan di blog saya gak muncul http://laptop-bandung.blogspot.com

bro,minta tips modif template offline bisa gag? plisss

Bisa, silakan pake DreamWeaver...... http://www.adobe.com/products/dreamweaver.html

mantaab !! nice ! http://www.kazegdid.net/

link download newpolaroidtemplate MODIFIKASI V2

mantappp sangat informatif

Sudah ada tuh ya... good luck!

Gan yang versi 2 kuq gk sama kaya demonya ya,, bagian atasnya,,
nih blog saya
http://touchscreen-laptopreviews.blogspot.com/

Blog Title (Judul/Nama Blog)-nya kepanjangan masbro... coba pendekin, cukup buat sebaris saja.... good luck......!

bukan itu mas bro,, tapi atasnya itu loh kuq yang demo diatas menu navigasi ada jarak gitu,, tapi di blog saya gak ada jd langsung nempel ke tepi atasnya,,

Oh itu... di Layout, di gadget samping "Favicon", klik "Edit" dan isi dengan kata PAGE (huruf kapital semua)

gan mau tanya ketika saya posting terus saya test buka postingan saya itu saling beradu/terkena popular post, mengenai saya dan arsip jadi yang saya posing ketika di read more itu terkena yang disamping kiri tersebut mohon pencerahannya

ni gan cek http://myridhosatria.blogspot.com mohon pencerahanya

Jangan copas makanya...:) Coba Copas dulu naskahnya ke Notepad, lalu copas lagi ke postingan, jamin beres. Atau klik "Clear Format" (Tanda X) dan rapikan naskahnya........

terimakasih gan pencerahanya ampuh sukses untuk blog ini :)

Sory Ni gan ane mau tanya lagi heheh Di menubar, saya mau pasang sub menu gan tapi kok gabisa bisa ya?

Iya, template modif yg pertama memang gak pake submenu, kalo yang kedua (http://newpolaroid.blogspot.com/) ada......

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *