April 13, 2014

Apa Paket Internet Terbaik Saat Ini?

April 13, 2014

APA paket internet terbaik saat ini? Kartu apa atau provider internet apa yang terbaik? Menurut pengalaman, paket internet terbaik ya... dari Speedy Telkom. Kebetulan selama ini lancar jaya, gak pernah ada masalah, dan kecepatannya relatif stabil.

Tabel Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru

Tabel Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru

Masalahnya... paket internet speedy di atas 'kan buat di rumah atau di kantor, gak bisa mobile! Lalu, Apa Paket Internet Terbaik Saat Ini untu bisa mobile, bisa akses internet kapan dan di mana saja, pake modem ataupun pake Android?

Ternyata .... kita harus setuju bahwa saat ini di Indonesia TIDAK ADA provider internet terbak, yang bagus. Pasalnya, kriteria Paket Internet Terbaik itu adalah yang bisa digunakan di mana saja (di kampung atau di kota, di sawah atau di laut, di mall atau di warung kopi), kapan saja, dengan mutu koneksi yang cepat dan stabil!

Jadi, bukan Simpati bukan Indosat, bukan XL bukan Smarfren, bukan Tri bukan Telkomsel, karena semuanya RELATIF. Simpati bisa bagus di desa, tapi sering juga jelek di area tertentu. XL bagus di kota, di kampung bisa saja bagus (?). Begitu seterusnya.

So, mana nih kartu terbaik buat paket tnternet terbaik? Jawabannya, ya itu tadi... relatif! Rupanya stabilitas dan kecepatan provider internet kita belum merata, sebagaimana belum meratanya kesejahteraan rakyat Indonesia :) Wasalam.

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

3 comments on Apa Paket Internet Terbaik Saat Ini?

Contact Form

Name

Email *

Message *