May 10, 2014

Top 20 Alternatif Google AdSense

May 10, 2014

chitika
BLOGGING is business. Ngbelog itu bisnis. Bisnis menghasilkan uang. Maka, blog harus menghasilkan uang. "Percuma" banyak pengunjung jika tidak jadi uang.

Begitu kira-kira ungkapan motivasi agar blog kita menghasilkan uang, selain menghasilkan banyak teman dan "pahala" karena telah berbagi (sedekah ilmu).

Cara terpopuler menghasilkan uang dari blog adalah memasang Google Adsense (Iklan Google). Caranya, kita daftarkan blog kita untuk mengikuti program Google Adsense, lalu pasang kode iklannya di blog kita. Beres! (Cara Daftar dan Syarat Google Adsense)

Cara teropuler lainnya adalah dengan menjual produk/jasa dan menerima pemasangan iklan.

Bagaimana jika blog kita ditolak atau belm diterima ikutan Google Adsense? Ada alternatif, tentu. Berikut ini Top 20 Alternatif Google AdSense agar blog kita menghasilkan uang (dolar).

Top 20 Alternatif Google AdSense

Cara daftarnya, buka situsnya lalu "daftar" di tombol menu "Sing Up" atau "Register". 

1. Chitika --www.chitika.com
Chitika, Inc. is a search-targeted advertising company. It is located in Westborough, Massachusetts, USA. The name Chitika means "in a snap" in Telugu language.

media.net2. Media.net --www.media.net
Bing Network Contextual Ads program enables web publishers to easily and effectively earn advertising revenue. Publishers can now use the Media.net




3. InfoLinks --www.infolinks.com
InfolinksInfolinks is an online advertising platform which offers advertising products for publishers, advertisers and brands. The company's products, including InFrame, InSearch, InTag and InText, were designed to overcome banner blindness.


4. BuySellAds - www.buysellads.com
BuySellAdsBuySellAds.com is an online advertising network based in Boston, Massachusetts. It was founded in 2008 by CEO Todd Garland.




5. Peerfly --www.peerfly.com
PeerflyPeerfly. Internet marketing just got easier. Join the fastest growing affiliate network in the world and watch your profits soar! 



Itu dia TOP 5 Gogogle Adsense Alternative 
Daftar 15 Alternatif Google AdSense lainnya sebagai berikut:
  1. Kontera 
  2. Clicksor
  3. Bidvertiser
  4. Qadabra
  5. Link Worth
  6. PublicityClerks
  7. MadAdsMedia
  8. AdSide 
  9. Vibrant Media
  10. Intellilinks 
  11. BlogAds
  12. Tribal Fusion
  13. Casale Media
  14. ShareASale
  15. Exit Junction

Sayangnya, kebanyakan Top 20 Alternatif Google AdSense di atas mensyaratkan konten blog berbahasa Inggris --utamanya harus dikunjungi user dari Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Cek saja satu-satu, setidaknya ada Chitika Adsense yang bisa menerima blog berbahasa Indonesia. Keep trying! Good luck and Happy Blogging!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

8 comments on Top 20 Alternatif Google AdSense

  1. Mantab mas informasinya. Meskipun saat ini sudah banyak advertiser yang bermunculan di dalam maupun luar negeri, tapi so far masih setia sama Google Adsense. hehe

    Btw, gimana prospek tentang AdStar dan IdBlogNetwork mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google Adsense is STILL the best.... AdStar dan IdBlogNetwork sama saja dengan non-GA lainnya :)

      Delete
  2. Sebagai pemblogger baru tentunya belum begitu tahu tetnang GA, Penghasilan rata-rata untuk GA sendiri rata-rata berapa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Relatif bung... Yang jelas, jika sudah nyampe US$ 100, Google akan kirimkan duitnya via cek atau via western union ke alamat kita.... (sesuai dengan setting pembayaran di GA)

      Delete
  3. artikel yang menarik mas..
    saya termasuk pemula dalam blogging, sekarang ingin mencoba GA. rata-rata tema isi artikel yang menarik untuk blog yang di guanakan GA apa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GA tidak menentukan tema, yang penting Konten Berkualitas sehingga banyak pengunjung....

      Delete
  4. pembayaran google adsense paling oke bayarannya, cuman web saya diblok, gak bisa munculin adsense. untuk chitika, saya pasang muncul tombol2 doang, caranya biar kelihatan sesuai keyword gimana ya pak?
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. nambah informasi lagi alhamdulilah terima kasih mas

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *