Home » , » Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri

Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri

membuat TV Online di Blog sendiri
Cara Membuat atau Halaman TV Online Streaming di blog sendiri sangat mudah. Cukup Copy Paste kode berikut ini di blog Anda (di Mode HTML), maka... Anda punya TV Online Sendiri di Blog Anda!!!

Dengan Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri, maka kita gak usah buka blog atau web lain untuk nonton TV Online (Live Streaming).

Cukup buka blog sendiri dan juga ajak pengunjung dan teman-teman Anda membuka TV Online Anda.

Cara Menampilkan TV Online Streaming di Blog 
Bagaimana Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri? Cukup COPAS kode HTML berikut ini di Posting, Halaman Statis (Page), atau di Sidebar.

1. TV Online di Postingan: "New Post" > klik Mode HTML > Copas Kodenya di sana
2. TV Online di Halaman Statis > "New Page" > Klik Mode HTML > Copas Kode
3. TV Online di Sidebar/Widget > "Layout" > Add Gadget > pilih HTML/Javascript > Copas Kode!

Kode HTML TV Online Streaming untuk Dipasang di Blog:

<div style="width: 535px; height: 558px; overflow: hidden; border: 10px solid #868e89;">
<div style="text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;"><object width="100%" height="860" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>

Alternatif: Full Channel

Tidak jalan TV Online-nya? Klik aja deh: TV Live Streaming Full Channel

Demikian cara membuat halaman TV Online atau Live Streaming TV di blog blogspot. (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri

Previous
« Prev Post

14 comments:

Comment Page:
  1. terima kasih gan sudah share script tv streamingnya

    ReplyDelete
  2. kok gk bisa gan ane pasang di new post, di widget tapi bisa.

    ReplyDelete
  3. thanks atas infony mas..mau coba bikin web streaming juga nih,.,,:)

    ReplyDelete
  4. Thx mas, lgi coba2 mau buat blog TV :)

    ReplyDelete
  5. thanks gan. work di blog ane

    ReplyDelete
  6. nambah stasion TV nya gimana gan?

    ReplyDelete
  7. terima kasih banyak yah mas, sudah mau berbagi script nya :)

    ReplyDelete
  8. Berpengaruh ndk dgn SEO atau blog speed nya ntar Mas Bro ??
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEO gak ngaruh, Speed ngaruh dikit karena ada kode script

      Delete
  9. ndak bisa mas bro.. sudah dicoba kok ndak muncul. padahal sudah ikutin instruksi.

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox