Template Blog Mirip Detikcom Modifikasi Johny Kena Banned

Template Blog Mirip Detik
Template blog mirip Detik News atau detik.com adalah modifikasi template Johny Kena Banned, template blog SEO karya Mastemplate yang memang "dimaksudkan" untuk menjadi mirip tampilan situs detik.com.

Sebut saja nama template ini Detik News Style Blogger Template. Anda bisa modif sendiri tempate Johny Kenna Banned sehigga mirip banget sama detikcom, juga bisa dimiripkan sama situs Okezone yang juga mirip detikcom.

Untuk memodifikasnya, sebenarnya Anda "hanya" menyesuaikan warnanya menjadi warna biru khas detikcom (#003567) atau okezone (#164F85). Gunakan Kode Warna HTML untuk menyesuaikan warna lainnya.

Template Blog Mirip Detik News versi modifikasi CONTOHBLOG ini memang disengaja tidak mirip banget apalagi sama, takut "digugat" sama detik.com ah....!

Beberapa tampilan, elemen, atau kode yang dimodif CB dari Johny Kena Banned sehingga dibuat mirip situs detikcom ini antara lain:
1. Warna --tadinya merah, jadi biru detik.
2. Header --plus "top" header mirip detik.
3. Menu Navigasi --mengubah "headline" menjadi menu navigasi sekunder.
4. Related Posts --menjadi tanpa image plus media sosial
5. Kolom Komentar --dari reply comment pop up window menjadi tanpa pop pup.
6. Widget --disederhanakan biar mempercepat loading.
7. Jenis dan Ukuran Huruf (Font)
8. Heading Tag H1 dan H2 menjadi SEO Friendly
9. ...and more...

Selengkapnya silakan lihat DEMO dan bandingkan dengan detik.com.
Mau...? DOWNLOAD 

Update!
Baru !!! Premium: DetikStyle Blogger Template

Template Blog Mirip Detikcom


Labels: Tips SEO
37 Komentar untuk "Template Blog Mirip Detikcom Modifikasi Johny Kena Banned"

Kerenn gann template nya

thanks... but kenapa di blog agan link credit CB ngilang...? "Thank's to CB BLOGGER", tapi kok linknya malah masih ke blog Anda...? Bagaimana tuh...?

Udah Diganti gan .. hehe
Maaafffffffff...... yaaaa

Woke.. sudah dicek... tengkyu per mac..... ^_^

hehe... Jadi gak enak hati :D

link downlodanya dimana gan..

mau tanya,, kalo mw rubah tampilan mirip slider kaya blog ini gimana?
kalo yang ini kan setiap ada artikel baru tampil langsung diatas,, tapi kalo yang dibagikan itu harus pake label featured baru nongol diatas

UBAH kode ini > <script src="/feeds/posts/default/-/Featured?max...
Menjadi begini > <script src="/feeds/posts/default/?max....
jadi, cuma hapus bagian "/-/Featured"

kalo ganti template dari mastemplate kok diblock ditandai mengandung virus malware, ini kenapa ya. apa java script dari mastemplate kena virus? thanks

kalo ambil template dari mastemplate atau maskolis template kok dikenali virus malware ama google, apakah javascriptnya mastemplate kena virus? thanks

Mungkin komputernya sudah kena virus masbro.....! Coba bersihkan dulu pake ini AdwCleaner > http://contohblognih.blogspot.com/2014/04/menghapus-malware-canadaalltax-com-mysearchresults.html

Saya juga pakai mas template buatan mas kolis yang mirip detik com http://wartanewongcilik.blogspot.com/

mantap.... tapi, saran CB sih, itu logo2 dan background punya detik jangan dipake mas,,, nanti "digugat" ama detik lho... CB aja blm berani share tuh Detik Theme.... :)

link downloadnya mana mas, saya mau coba terapkan template detik diblog saya.

Boleh juga nih di coba

kok gambar posting tidak muncul, yang muncul no image

mas kalau tempte seperti blog ini apa ya ..hehehe

CB pake NJW2, free!
http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

Lihat panduannya di sini:
http://contohblognih.blogspot.com/2014/03/New-Johny-Wuss-SEO-Fast-Responsive-Blogger-Template.html

Terimakasih banyak Gan, keren themenya. :)

mkasih gan saya lagung di pakaitemplate'y

gimana membuat news beritanya gan

gan, siderbarleft tidak bisa tertampil berdasarkan label, gimana caranya?

Mantep Gan...
gan bisa bikinin Template Blog Mirip Dikdas.kemdukbud.org gax nieh bwt skolah.....

kenapa gak bisa bikin laman baru yaa..?/

keren tapi sayang nya tidak responsive
semoga aja di update menjadi responsive :)

gapapa kah pake template ini? g di "marahi" detik?

Gan. kalau buat recent post kategori sama dengan temlate ini gmna.?

Mau tanya mas, kok bagian paginationnya gk muncul ya?

di blog demonya sih muncul

cari di kotak pencarian: posting terbaru

detik malah seneng keles :)

yg responsive mah premium

Mas bos CB kog di punyaq ngak ada tombol neg page 1 2 3 nya ya mas CB minta pencerahan mas saya tungu terimakasih

Ganti kodenya atau belum dipasang?

Saya belum mengubah kode apapun dan belum nambah kode apa pun mas, saya download langsung saya pasang tapi neg page 1 2 3 tidak ada, itu gimana mas CB cara menambahkan tombol neg page atau cara menampilkan tombol neg page karena saya belum merubh apapun sehabis saya download saya pasang tidak ada tombol neg page nya, sebelum nya terimakasih banyak mas atas responnya,

This comment has been removed by the author. - Hapus

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *