10 Template Blog SEO Friendly Responsive Keren Terbaru

10 Template Blog SEO Friendly Responsive Keren Terbaru

Template Blog SEO Responsif Keren Terbaru 2014
Template blog SEO Friendly, Responsif, Keren, Terbaru. Gratis Download, Free! User Friendly dan Fast Loading.

KALI ini CB share koleksi terbaru 10 template blog SEO friendly yang keren keren kereeeen bangetttttt! Udah gitu, responsif dan user friendly!

Template-template blog terbaru magazine style ini cocok buat segala jenis blog --blog pribad, log berita, blog bisnis (toko online), dan yang terpenting gratis download.

These are free to use! Koleksi kali ini lebih keren dari posting sebelumnya: 15 Template Blog Berita.

Karena template ini seo dan "kebangetan" kerennya, maka di antaranya ada yang setingannya "agak rumit". Ya... kalau ingin yang bagus harus mau capek, betul betul betul....?

Anda jangan bingung memilih ke-10 template blog Seo keren terbaru ini. Pake aja semuanya, bikin blog baru! Minimal buat ngetes satu-satu ni template. Toh satu akun bisa bikin sampai 100 blog!

10 Template Blog SEO Keren Terbaru - Magazine Style

1. Bpress - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Bpress - Magazine Responsive Blogger Template


2. Dynamic Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Dynamic Mag - Magazine Responsive Blogger Template


3. Smart News V2 - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Smart News V2 - Magazine Responsive SEO Blogger Template


4. Easy News - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Easy News - Magazine Responsive SEO Blogger Template


5. Flat Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template



6. My Extra News - Magazine Responsive SEO Blogger Template




7. Flat News - Magazine Responsive SEO Blogger Template




8. Syahira - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Syahira - Magazine Responsive SEO Blogger Template


9. Easy News - Magazine Responsive SEO Blogger Template



And... the 10th Template Blog SEO Responsif Keren Terbaru 2014 adalah.....

10. Cody - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Cody - Responsive Magazine Premium Blogger Template


BONUS!

Deco Mag – Responsive Magazine Blogger Template

Deco Mag – Responsive Magazine Blogger Template 

Yang paling CB suka di antara template-template keren seo responsive itu adalah Dynamic Mag karena ke-simple-an dan ke-clean-annya. CB lagi modif tuh biar lebih simple dan seo lagi.

Seperti disebutkan di atas, karena koleksi template blog seo, responsif, dan fast loading (relatif) di atas "kebangetan kerennya", maka perlu "usaha" untuk bisa menginstall dan menerapkannya dengan baik di blog Anda. Kayaknya newbie bisa menemui kesulitan.

Karenanya, bagi newbie lebih OK jika pake template New Johny Wuss, Google SEO, atau hasil modif CB lainnya. Koleksi template keren & seo selengkapnya: Template SEO

New!!! 
Cek juga: Koleksi Blogger Template CB Terbaru

Good Luck and Happy Blogging !!! (http://www.contohblog.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

124 Komentar untuk " 10 Template Blog SEO Friendly Responsive Keren Terbaru"

Yes... Thanks contohblog.
I am using decomag template. It really awesome. The template customization of blogger is quite easy in this template.
BEST BLOGGING TUTORIAL

wah mantap gan. terimakasih atas infonya

terima kasih gna template nya keran2 dan responsive kayak bootstrap

Wah templatenya keren keren sayang Template Simplify Blogger Full Responsive ngak masuk kedalam template yang agan share. Tapi keren" gan templatenya

keren tamplatenya bos.
sukses

Keren Banget Templatenya thank's.. Abis..

buju buneng da ah tu spam :)

Hadeuuhhh... can you not spam? He he....

very nice post! can you help me ?

Please Help me 1. CLICK HERE

Please Help me 2. CLICK HERE

Please Help me 3. CLICK HERE

Salam kenal gan...
saya coba pakai templete Smart News V2 , tapi tidak berfungsi gan ( categori 1 - 5 ) atau ada cara lain yang harus dirubah...mohon infonya gan

Ini pake New Johny Wuss modif, lihat di footer

gan,pke template apa?share donk :D

gan kira kira template yang punya fitur yang banyak digemari di 2016 yg mna yA gan?

Keren kang ...
ijin sedot ya kang ...

Mantap ilmunya gan,, terimah kasih..blog gan selalu aku baca tiap hari..templ keren2,, pasti aku klik ads

nyoba nyicipi untuk blog baru

saya comot Flat Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template...
Apakah cocok buat blog software ga gan??

http://contohblognih.blogspot.com/2014/02/Cara-Mengganti-Template-Blog-Mengubah-Tampilan-Blog.html

gan kan stelah d instal untk menerapkan k blog hrus d ubah dalm bntk XML, it gmn ya?? mohn jwbnnya

terima kasih infonya.......
infonya sangat bermamfaat.....
salam kenal dan salam sukses..
mantap...

aku miliha yang pertama om,..ijin download ya om :)

yaaaaaaaaaaa kunjungan perdana gannnnn..............

Nice sharing..

karena mengikuti pendapat admin jadi saya pilih template dynamig

Uus Afini itu linknya Bung, klik aja, itu blog yang pake Syahrini, eh.. Syahira...

Udah dicoba gan? Klo udah boleh liat hasil tampilan di blognya mungkin?

min bagai mana cara buat slider nya?

Akhirnya 2014 Template di Atas membawa keberuntungan

Mas, ada ga template BMag Responsif yang free?

keren2 ya? saya suka sama yang Dynamic Mag

Mantap kan templatenya boleh nih dicoba hehehe baca juga Download Software dan Antivirus terpercaya

keren gan newbie masih belajar nih :D

bagus di oba

http://islamituindahcoid.blogspot.com

Ane error gan ada tulisannya error Unfiend apa gtu.... Klo bsa update lagi dong Fastest Magz yg v3.5 Ane sebenernya mau beli tp percuma klo blog ane blm ada adsense.... Ane masih Hosted Account iklan ga muncul pdhl pake Blogger :3

Template gaya majalah begitu memang rata-rata berat, karena banyak script, tapi soal SEO, gunakan selalu SEO Meta Tags, silakan search di blog ini....

Itu Dynamic Mag udh ga eror gan :3 ane kmrn download error, dan apakah itu SEO kok kliatannya berat

Thx

mntap gan. ijin donlot.... :D

Izin download template-nya.

http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

Nama template yang agan pake apa ?

ijin sedot 1 ya suhu... trim dan sharing

Wahhh Wahh, mantap gan template milik agan ini !! Ngomong ngomong template di atas masih berguna kagak buat tahun 2015 ?? Atau siapa tau agan punya template baru yang khusus 2015 ??

Di antara template di atas sih, saya paling suka sama Flat Mag gan, soalnya menurut saya tampilannya keren, bisa bikin viewers jadi betah. Pengen nanya nih gan, kira kira template Flat Mag warnanya bisa diganti gak yah ?? Kalao bisa, gimana caranya ??

ekstrak dulu filenya, pake yang file xml

http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

Gan cara ngatur popular post biar ga semua tampil gimana?

mas mau nanya itu diatas yang namanya MY EXTRA NEWS kok gak bisa dipakai ya

Ternyata template nya keren keren semua tapi saya masih suka dengan template yang di pake CB ini

wih keren keren templatenya :D

Tengkyu berat template nya bro (Y)

Ijin download gan, thanks ya gan semoga tambah jaya blognya

makasihhhh... minta yang lebih keren lg dooonkk....

ijin nyomot satu yaa :) thx

ane dari dulu make yang dynamic mag..

thank's gan sharenya jangan lupa jika berkenan ane minta backlinknya

ukuran gambar dan javascript. Silakan cek blog agan di gtmetrix.com, nanti ada pe jelasan di bawahnya

mas pengen nanya.. berat atau ringannya suatu templet itu tergantung templetnya apa gimana ya mas ?? mohon pencerahannya .. nice info :D

lumayan buat koleksi gan :), saya lebih suka New Jhony nya ringan dan skor seo nya sempurna

wow, templatenya keren keren, izin download dan pakenya ya sob (y)

wah, semuanya bagus, jadi bingung milih..
mksh gan

Banyak Pilihan Ini Gan. Saya Download satu persatu ya.. ;)

Ganti di Setting > Basic > Description dan/atau di Meta Tags (Template > Edit HTML > cari tuh kata-kata dan ganti

min, saya search blog sendiri di google. dan muncul begini GENLOVERZ ONE | Software Gratis. yang mau saya tanyakan, gimana supaya tuh kata Software Gratis setelah tanda "|" nantinya hasil pencarian google terganti? terimakasih

ijin nyoba gan,,, templatenya keren bgt,,,
smoga bisa instalnya dan menggunakanya atau menerapkannya.
mantap.

template yang SEO friendly tuh yang gimana y gan karakteristiknya?

Koleksi templatenya oke-oke semua tuh gan. Template yang SEO friendly memang menunjang banyak hal terutama untuk meningkatkan onpage.

http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

kalo template CONTOHBLOG ada gak gan?
share dong gan,,

ijin download gan templatenya

copy+paste link artikelnya ke link menu yang ada di Template > Edit HTML

mas, cara masukin artikel ke menu 1 sama drop menu 1,2 gimana ya mas. mohon dibantu, maklum masih newbie
http://will-tutorialgitar.blogspot.com
mohon penilaiannya mas, bagus atau jelek :)

Mantepp...

Ijin sedot, sruputt... :D

Maksudnya ngopas ke blog dan kemudian dibanned maksudnya gimana tuh gan? Ane blogger pemula gan dan udah pake template dari agan yg extranews, nih blog ane http://jnw.galeripos.in/

http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

Template yang pertama keren sob, tapi saya suka yang urut 3 tuh mantep banget....

mas, kalau template punya bang johny kaya unyamu ini apa namanya ya, sumpah aku naksir berat, kasih tau donk pleasee

gak mungkin lah jadi dobel...... kasus aneh tuh.... :) Kan yg diganti cuma tampilan, bukan nambah posting...

gan ane mau tanya,
tiap ane ganti template, pasti postingannya itu jadi dobel
itu kenapa ya gan ?
makasih sebelumnya

makasih ya udah berbagi koleksi templatenya sama kita.

mantap..keren asli template2nya.. ijin sedot mas bro.. thanks
sepatu safety

Ijin menyimak dulu sob templatenya

http://contohblognih.blogspot.com/2014/08/contoh-blog-keren-seo-template-new-johny-wuss.html

mas boleh ga saya minta template blog yang di pake di blog ini?. klo boleh kirim email ya,,
terima kasih

thanks menarik sekali lengkapppp..............

Mantap gan templatenya, izin download ya..... Terima kasih salam kenal

halahh..di coba ko' beda gak sekeren itu,bingung nih..mau seperti itu gan..

syahira ...mantap bangett tuhh..

mantepppsss bangett. . .btww banyak banget yg diskusi disiniii
Thanksss

jangan dicopas ke blog, nanti Google bisa nge-banned blog Anda :)

baca panduan instalasinya, bisa tanya langsung ke desainernya.... :)

gan ane nyoba pake dynamic mag kok untuk ikon twitter sama google plus yang di sebelah kanannya breaking news kok agak condong ke bawah ya? gimana solusinya visit http://akhsanryan.blogspot.com/

ijin sedot gan, ntar kalo ada yang ane ga tau ane tanya2 ya gan. hehehee

maksih gann, ijin sedottttt

Alhamdulillah.... semoga berkah blognya... Amin....
CB siap bantu biar dapat pahala juga :)

alhamdulialah berkat om CB, akhinya bisa otak atik juga http://waroengbabeh-ibadah.blogspot.com/

Tes di sini: ami.responsivedesign.is

cara mengetahui responsivenya itu gimana

Terima kasih gan tuk templatenya. ijin sedot gann!

keren-keren templatenya..
isin download buat koleksi..

thanks sharenya

Template Syahira is the best, keren, gan...thanks for sharing

Punya saya kok enggak ada slider nya ya? Padahal di demo nya ada...

gan, template Bpress kok lama ya membukanya?

Gan, saya sudah ubah template menjadi template Bpress, kok saat mau membuka blog itu, kok lama banget ya? moho penjelasannya gan

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *