June 20, 2014

Cara Menghasilkan Uang 100 Dolar Per Hari dengan Google Adsense

June 20, 2014

bisnis online google adsense
Penghasilan Google Adsense US$100 per hari? Why Not?

MENGHASILKAN uang dari blog sebesar 100 US dolar per hari dengan Google Adsense bukan hal yang mustahil. Anda, kita, bisa melakukannya!

Bayangkan....! Seratus dolar per hari! Jadinya berapa tuh, sejuta rupiah lebih per hari! WOW 'kan...?

Kalo pendapatan kita Rp1 juta perhari, sebulan Rp30 juta, sama tuh dengan penghasilan rata-rata seorang anggota DPRD Kota/Kabupaten. Ya.... kalau ditambah korupsi mah... bisa tambah nolnya... jadi Rp300 juta per bulan kali?

Kembali ke soal bisnis online via blogging agar mendapatkan 100 dolar per hari dengan Google Adsense, bagaimana caranya? 


"Menghasilkan uang $100, $200 atau bahkan $300 per hari dengan Google AdSense bukanlah sebuah pekerjaan tak mungkin," katanya. It's not impossible job! Banyak blogger dan pemilik situs melakukannya, dan Anda bukan pengecualian.
Anda hanya perlu satu hal, yaitu kerja keras, determinasi, dan "passion" untuk ngeblog tentang topik tertentu atau "niche".
Bagi yang belum paham benar soal Google Adsense (GA), intinya sih GA adalah program iklan dari Google untuk para blogger menghasilkan uang dengan blognya. Google pasang iklan di blog kita alias kita memasangkan iklan Google di blog kita.

Caranya? Daftar Google Adsense!

Menurut SEO Hour, untuk menghasilkan 100 dolar per hari dari Google Adsense, syaratnya adalah blog Anda dikunjungi 40.000 user per hari ata 400 klik per hari, dikalikan @1% CTR dan $0.25 CPC.

Di posting lainnya, SEO Hour menunjukkan daftar blogger yang mampu meraih ribuan dolar per bulan! Lihat deh > bloggers are making money .

Kesimpulannya, untuk mendapatkan $100 per hari dari Google AdSense – blog Anda yang ada iklan GA mencapai 40,000 Page Views Per Hari! Woalaaaah.........!!! ^_^ Tapi itulah bisnis online Google Adsense!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

20 comments on Cara Menghasilkan Uang 100 Dolar Per Hari dengan Google Adsense

  1. Wah mantep sekali infonya gan, jadi motivasi yang sangat berguna buat ane...thanks!

    ReplyDelete
  2. solusi gimana bro supaya iklan GA mencapai 40,000 Page Views Per Hari!....possible ga? kenyataannya susah sekali dapet adsense dari google ! banyak syarat...

    ReplyDelete
  3. Nice info gan, jadi nambah info + semangat ngeblog nih.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya sangat sulit untuk mendapatkan klik di Adsense kita. Ada memang tapi tidak banyak. Setidaknya bisa buat kita belanjar untuk memainkan strategi yang lebih jitu agar mendapatkan klik dari pengunjung. Salaam

    ReplyDelete
  5. Tema atau niche blog apa yang kira kira bisa mendatangkan kunjungan 40.0000 perhari agar menghasilkan 1 juta perhari dari google adsense seperti yang agan maksud? mohon pencerahannya dong!.

    ReplyDelete
  6. Triknya top markotop... saya saat ini baru dapet 0,40 s/d 1,5 dolar per hari dari web saya diovie.com itu dari rata rata 700 visitor per hari..

    ReplyDelete
  7. mantap gan.... target 40rb per hari visit, mampukah saya?

    ReplyDelete
  8. harus semangat yang jelas mas:D

    ReplyDelete
  9. Menuju dan mencapai 40 ribu untuk saat ini sulit sekali ya mas, hmmm tapi tidak ada kata untuk menyerah. Salam kenal

    ReplyDelete
  10. dari dulu saya daftar belum pernah di terima karena gk bisa nulis artikel english
    apa saya bisa dibantu dengan blog yang sudah jadi?, klo bisa tolong di info di kolom kontak blog saya, makasih

    ReplyDelete
  11. terimakasih gan, menambah semangat

    ReplyDelete
  12. harus semangat nih, untuk lebih dari 40000 pvnya

    ReplyDelete
  13. mantap, mudah2an blog saya (dorar.info) bisa menghasilkan sebanyak itu, amin

    ReplyDelete
  14. Wauww.. Muantap sekali gan kalo uda nyampe 40k view/day. Namun, hal itu bth perjuangan keras bagi pemula. Tetap semangat, thanks infonya gan.. Salam kenal dari penggiat adsense

    ReplyDelete
  15. Wah 40k per hari ya? Makin mengkeret nih ane. Dapetin 1k aja sekarang tantangannya banyak banget. Saingan buat long tail keyword juga makin sengit tiap hari. Semoga aja ane bisa.
    Tengkiu gan buat wawasannya.

    ReplyDelete
  16. Syarat nya perhari 40rb per hari, Tapi kalau dari 40rb itu gak ada yang klik iklan adsense apakah google tetap membayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iklan Google bukan hanya berdasarkan klik, tapi juga jumlah tampilan, yaitu Iklan CPM= Cost per Mille = BPS (Biaya per Seribu). Publisher adsense akan menerima pembayaran berdasarkan perhitungan per seribu kali halaman tayang

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *