Delivery Lite - Template Blog SEO Responsif Minimalis 3 Kolom

KALI ini CB share template blog seo friendly dan responsif konsep minimalis tiga kolom. Free, gratis download. Namanya, Delivery Lite. Kata desainernya, Theme Junkie, Delivery Lite is a minimalist, beautiful, modern and mobile-friendly magazine.

CB share dua versi sekaligus, versi Blogspot dan versi selfhosting WordPress. Dua-duanya responsif alias adaptif ni ya....

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja "cekidot" penampakannya di bawah ini. Link demo dan downloadnya ada di bawah!

Delivery Lite - Responsive Blogger Template

Delivery Lite - Template Blog SEO Responsif Minimalis 3 Kolom


Delivery Lite - Responsive Blogger Template & Wordpress Theme

Delivery Lite - Template Blog SEO Responsif Minimalis 3 Kolom


Cek koleksi template simple minimalis lainnya di Top 5 Simple SEO Blogger Template.

9 Komentar untuk "Delivery Lite - Template Blog SEO Responsif Minimalis 3 Kolom"

emang jagonya cb blogger buat template

mantep gan,responsif banget..

Makasih gan templatenya, saya memang lagi nyari template yg 3 kolom ...

Makasih gan,, udah nyediain file nya :)

makasih gan.. baru bikin blog nih, pas banget ya kan.. hehe

Pagi om, sorry nih sabtu pagi dah keganggu.. :D
Saya pake template ini dan saya ingin navigasi atasnya melayang saat di scroll (stiky), saya sudah coba dengan panduan yang ada di blo ini tapi gagal. mohon solusi trimakasih

ganti kode navigasi menunya dengan #primary-menu

salam kenal dan salam kunjung sobatku

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *