July 2, 2014

Silakan Aktifkan Email Subscriptions Anda

July 2, 2014

 Aktifkan Email Subscriptions
Silakan Aktifkan Email Subscriptions Anda...! Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog ini. Terima kasih yang kedua kalinya bagi Anda yang sudah mengisi "Email Subscriptions" alias siap membaca update posting CB di inbox email Anda.

Subscribe to Contoh Blog by Email

Namun... masih banyak di antara Anda yang belum melakukan verifikasi atau konfirmasi via email. Maka, silakan aktifkan email subscriptions Anda dengan cara buka email dari Feed Burner di inbox email Anda atau di folder "Spam". Klik link yang diberikan...!

Silakan Aktifkan Email Subscriptions Anda. Setelah memasukkan alamat email di kotak berlangganan, cek inbox email dan klik link konformasi agar segera menerima posting terbaru dari CB.

Email Anda aman bersama Feedburner yang dimiliki Google ini, juga aman di tangan CB. Jamin! Tidak adakan ada penyalahgunaan!

Email Subscriptions akan memudahkan Anda membaca posting terbaru CB, bahkan tak perlu membuka blog CB. Cukup baca di email Anda, kecuali Anda ingin komentar dan itu bagus buat "backlink tak langsung" ke blog Anda (asal menggunakan OpenID komentar ya....).

Terima kasih. Salam hangat. Good luck and Happy Blogging!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

4 comments on Silakan Aktifkan Email Subscriptions Anda

  1. pertamaxa :D info bermanfaat gan :D

    ReplyDelete
  2. boleh di coba nih..cuma baru buat blog blm ngerti

    ReplyDelete
  3. Saya sdh Subscribe via Email dan Verifikasi Mas Bro.. Supaya tetap dapat info maupun content yg ter up to date dari CB..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks... selamat bergabung dengan blogger lain yang sudah subscribe.... good luck...!

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *