August 4, 2014

Petro Mag Responsive Blogger Template untuk Blog Berita

August 4, 2014


INI template keren dan responsif untuk blog berita (news). Namanya Petro Mag Responsive Blogger Template. Mungkin template seo-responsive inilah yang selama ini Anda cari?

Tampilannya tampak seperti website profesional, tidak terkesan sebagai blog blogspot. Anda juga bisa melakukan modifikasi sesuai dengan selera Anda, misalnya mengubah warna dan jenis huruf.

Petro Mag is a news style blogger templates that is perfect for news updating blogs.This template has a responsive layout which is expected for new modern blogs and this blogger theme has 2 column design,three column footer, latest stories, and many more features.


Yang CB suka dari template keren ini, selain soal responsifnya, juga karena tampilan template ini tidak memenuhi layar monitor komputer desktop. Ada ruang buat "istirahat mata" di kiri dan kanan.

Anda bisa bandingkan tampilannya dengan situs-situs berita, baik di Indonesia maupun mancanegara. Intinya, Petro Mag Responsive Blogger Template untuk Blog Berita ini keren bingits deh!

PetroMag adalah template blogger desain Majalah yang sangat besar. Sepertinya template premium. Ini adalah tema yang bersih, lembut, halus dan sepenuhnya responsif. Template ini juga menawarkan banyak fitur berguna dan canggih lainnya. Template ini cocok untuk blog seperti ulasan, majalah, teknologi, berita harian, dan banyak blog lainnya.

Template ini adalah kombinasi dari warna putih, abu-abu dan oranye dengan desain yang menarik. Bilah sisi kanan, 2 Kolom, dan desain tipe majalah yang elegan adalah fitur yang paling menggemaskan. Ini juga termasuk fitur berharga lainnya seperti slider, desain bersih, posting terkait dan widget ikon sosial.

Ini adalah kulit yang menarik dengan menu navigasi teratas. Setiap posting harus mengandung setidaknya satu gambar. Gambar pada posting akan ditampilkan sebagai thumbnail untuk posting saat ini. Tema ini cocok untuk blog seperti portofolio, video, majalah, galeri, dan ulasan. Tema ini dioptimalkan untuk seo. Ini juga termasuk halaman 404 khusus.

Anda kurang suka? Coba lihat-lihat template blog berita lainnya di 15 Template Blog Berita atau di 10 Template Blog Keren Magazine.

Good Luck and Happy Blogging!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

16 comments on Petro Mag Responsive Blogger Template untuk Blog Berita

  1. keren templatenya, kalau untuk fashion cocok gak ya? request template untuk fashion

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocokm aja.... Lihat juga yang ini:
      http://contohblognih.blogspot.com/2014/04/template-blog-seo-untuk-cewek-dan-hiburan.html

      Delete
  2. gan blog ane kan tentang hewan..
    kira kira template yang cocok yang mana ya ?
    tapi yang cocok untuk adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo niche blog seperti itu cocoknya yang simple seperti NJW.....

      Delete
  3. Gan ane pengen request template yg responsive buat blog blog pribadi dongggg

    ReplyDelete
  4. gan cara buat link download lsg di blog kita gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. upload sendiri materi downloadnya, tp bloggger gak bisa upload file selain gambar dan video, kecuali simpan di google drive

      Delete
  5. gan cara jalan kan (featured) pda template cb-megazine gimana ya gan/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih label "Featured" (tanpa tanda petik) pada posting yang akan ditampilkan di sana....

      Delete
  6. Gan.. yang versi mod gak di share template nya?
    Bagusan versi modif.. lebih menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, namanya CB Magazine:
      http://contohblognih.blogspot.com/2015/01/cb-magazine-template-blog-keren-majalah-berita.html

      Delete
  7. Hi Petro Mag Responsive Blogger Template untuk Blog Berita @ I'm looking for this kind of theme but then for slow bloggers. What would you recommend?

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *