Home » » Template Blog Keren Responsive Terbaru dari Mastemplate

Template Blog Keren Responsive Terbaru dari Mastemplate

johny-cassia-responsive-blogger-template
BAGI yang belum tahu nih, Mastemplate alias Maskolis alias Johny Template sang desainer Johny Wusss merilis 3 template template blog terbaru. Ketiganya keren, responsive, dan seperti biasa... SEO Friendly!

Dari ketiga template terbaru Mastemplate itu, CB paling tertarik pada template Johny Cassia, ketimbang dua template lainnya: Johny Mag dan Johny Grid.

Hal baru lainnya di Mastemplate adalah kini ada dua versi template: free alias gratis dan versi premium di kisaran harga 2-4 dolar.

Penasaran? Buka saja Mastemplate yang blognya juga menggunakan tampilan baru.

Banner "Yes We're Back" di sidebarnya menunjukkan Mastemplate kembali aktif mendesain dan berbagi template blog. Tentu, karena ada versi premiumnya, tampak Maskolis "lebih serius" dan profesional. Good Luck, Mas!

Johny Cassia, template paling terbaru saat posting ini dibuat (1/9/2014), memiliki fitur sebagai berikut:

Clean & responsive blogger template. Suitable for all kinds of personal blog, niche blog, corporate blog, marketing blog, authority blog or any type of creative blog or simple magazine.

Features of Johny Cassia Responsive Blogger Template :
  1. Fully Responsive Design. Sepenuhnya responsif.
  2. Auto resize thumbnail image. Thumbnail Image otomatis.
  3. Well Documentation. Dokomentasi baik.
  4. Threaded Comment. Komentar reply.
  5. Optimize SEO. Ini terpenting! SEO Friendly!
  6. Auto Author Image.
  7. Newsletter Subscription
  8. Custom Error 404 Page
  9. Compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)
  10. Professional admin layout, help you easy work with blog layout.
Tuh... keren bingit 'kan?
Download: Johny Cassia Free Version

Thanks for reading & sharing Template Blog Keren Responsive Terbaru dari Mastemplate

Previous
« Prev Post

11 comments:

Comment Page:
  1. Itu kayanya udah pindah tangan gan bukan mas kolis tapi orang india...

    ReplyDelete
  2. pindah tangan? dijual lisensinya tah?

    ReplyDelete
  3. Kereeeeen....Numpang Comot Gan...
    .Niii http://thelasting.blogspot.com/ Semoga bermanfaat..!!

    ReplyDelete
  4. wah gan keren nih thanks infonya

    ReplyDelete
  5. sekarang mastemplate ko bayar yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko tanya sini? sana dong.... :) Nggak, itu ada versi free dan versi premium. Versi Free No Support & Non Removable Credit Link. Yang premium ada support dan boleh hapus credit link

      Delete
  6. template yang di pake cb ini bisa dapet darimana mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat footer link: Template by Creating Website & CB Blogger. Powered by Blogger

      Delete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox