3 Template Blog Unik, Keren, Simple Responsive, Free Download!

SUDAH agak lama tidak berbagi template blog keren. Kali ini CB share tenang 3 Template Blog Simple Responsive (Responsif) dari Bloggertheme9. Free Download! Ada juga versi premiumnya.

Ketiga template keren ini cocok untuk blog berita, malajah, berita, ataupun general blog dan blog toko online. Istilahnya, multipupose blog! Bisa juga buat blog pribadi, khususnya template FreshLife. Monggo... silakan dipilih!

1. Portable - SEO Responsive Blogger Template 

Portable Blogger Template Responsive


2. FreshLife - SEO Responsive Blogger Template

FreshLife - SEO Responsive Blogger Template


3. News Wire - SEO Responsive Blogger Template

News Wire - SEO Responsive Blogger Template


Ke-3 Template Blog Simple Responsive Free Download alias Gratis ini cocok bagi blogger yang menginginkan tampilan blog yang unik, clean, bersih, simple, tapi seo friendly dan responsif. Good Luck!

10 Komentar untuk "3 Template Blog Unik, Keren, Simple Responsive, Free Download!"

Maaf gan mau nanya, ada template tentang beladiri yang keren ga? Saya nyari template bertemakan beladiri susahnya minta ampun.

Ada nih... http://www.finalsense.com/services/blog_templates/karate.htm

Saya suk yang freshlife template itu gan CB Blogger. Ijin download template nya ya gan untuk saya pasang di blog saya yang lain.

Maaf gan mau tanya, apakah ada template tentang perjalan atau tujuan wisata(touring) begitu ??

Yang sederhana yang mana ya mas?bingung gak mudeng ki

Ijin pakek yang fresh life mas , thanks ,

Gan untuk template yang no 3, cara mengisi fiture articelnya gimana ya,,? Bantu y gan!

sila kunjungi blog desainernya.........

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *