Jangan Sibuk Ngurus Tampilan Blog, Fokus ke Konten!

konten adalah raja
BANYAK blogger yang "sibuk" ngurus tampilan atau desain blog. Mau ini lah, mau itu lah... padahal pengunjung belum tentu suka 'kan dengan tampilan blog yang kita utak-atik itu?

Google dan pengunjung TIDAK TERLALU merhatiin tampilan! Google hanya mengatakan RESPONSIVE, FAST LOADING, dan STRUKTUR DATA yang baik. Gak ada tuh aturan Google soal tampilan yang "indah" atau "unik"!

Mari kita perhatikan situsnya PAKAR USABILITY alias ahli desain situs web: NN Group. You see....? That's so simple and clean, isn't that! Itulah pertanda kita harus fokus dan mengutamakan konten.
Content is King. Konten adalah raja. 

Habis waktu kita buat ngurusin tampilan blog yang belum tentu disukai pengunjung. Ayo, fokus ke konten! Buatlah "killer posting", konten berkualitas! Jangan Sibuk Ngurus Tampilan Blog, Fokus ke Konten!

Apalagi jika blog kita dibuka di mobile device, HP, maka "keindahan tampilan" jadi nomor sekian! Layarnya penuh sama "konten area".

Lagi pula, tampilan blog umumnya hanya beda di halaman depan doang. Halaman dalam, hampir semua blog sama, cuma ada posting dan sidebar.*

Labels: Desain Blog
3 Komentar untuk "Jangan Sibuk Ngurus Tampilan Blog, Fokus ke Konten!"

yap benar gan tapi kayanya kurang pede gan kalo tampilan kurang bagus...

memang bener sih menurut saya konten dan tampilan sih perlu, teteapi yang lebih perlu dan susah itu mendapatkan rangking 1 di seonya,,,

Good banget..saya sudah hampir ngeblog satu bulan kerjaannya cuma gonta ganti template, terasa membuang waktu banget

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *