Home » , , » Anti Virus Smadav Rilis Update Terbaru 2015

Anti Virus Smadav Rilis Update Terbaru 2015

Anti Virus Smadav Rilis Update Terbaru 2015
Selain Smadav, setidaknya ada 3 antivirus lain yang wajib digunakan untuk melindungi komputer dari serangan virus terbaru --Avast, CCleaner, dan AdwCleaner.

SMADAV, anti virus lokal Indonesia yang ampuh mengatasi virus USB atau melindungi komputer Anda dari virus yang biasa nyebar lewat Flash Disk, merilis versi terbaru pada 10 Februari 2015. Para Smadaver --sebutan bagi pengguna anti virus ini-- bisa mendownload atau upgrade di situs resminya, www.smadav.net.

Blogger yang belum menggunakan antivirus ini, segera pasang! CB sudah bertahun-tahun menggunakan antivirus ini dan terbukti mampu mengamankan komputer dari virus. Dikombinasi dengan Avast, maka kita sudah memproteksi total terhadap komputer kita sehingga aman & nyaman ngeblog dan aktivitas "komputing" dan "browsing".

Disebutkan, di Smadav 2015 Rev. 10.0 ada perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2015, Penambahan database 212 virus baru, Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdisk, dsb.

DUA VERSI SMADAV
Smadav tersedia dalam dua versi, yakni Versi Gratis (Free) dan Versi Pro. Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya. 

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, seperti:
  • Update Otomatis Online
  • Scanning Lebih Cepat
  • Exception List
  • Maximize/Resize
  • Mengganti Warna Tema
  • Password Admin, 
  • Izin Penggunaan 
Pengguna Smadav Free harus men-download ulang file Smadav 2015 Revisi terbaru, kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. 

Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. 

Anti Virus Smadav Rilis Update Terbaru 2015


KEGUNAAN SMADAV
Ada 4 fungsi utama Smadav :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer dan 100% kompatibel dengan antivirus lainnya! Artinya, tidak akan konflik atau bentrok dengan Avast misalnya.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk).
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.
KOMBINASI ANTIVIRUS LAIN
CCleaner
Komputer yang CB gunakan hingga kini aman-damai, tidak ada kisruh masalah virus dan tidak ada gangguan virus selama ngeblog dan aktivitas lainnya.

Selain memasang Smadav di komputer, CB juga pasang Avast Antivirus guna proteksi virus internasional, khususnya virus internet --Malware, Spyware, AdWare, dll.

Sebagai proteksi tambahan, kita juga bisa gunakan anti virus atau software internet lain, seperti:
  1. CCleaner (Link Download)
  2. AdwCleaner (Link Download)
CCleaner berfungsi membersihkan komputer dari file-file yang tidak berguna dan hanya membebani kinerja komputer --komputer jadi lemot alias lambat.

AdwCleaner
AdwCleaner berfungsi mirip CCleaner, namun fokus mendeteksi dan menghapus virus-virus malware yang bisa menyusup pada aplikasi atau program hasil download.

Kita harus download SEMUA antivirus di atas dari situs resminya, biar aman, tanpa sisipan link apa pun. 

Banyak blogger berbagi antivirus di atas, namun "memanfaatkannya" untuk keuntungan dan kepentingan tertentu. Link yang CB share di atas langsung menuju situs resmi masing-masing antivirus.*

Thanks for reading & sharing Anti Virus Smadav Rilis Update Terbaru 2015

Previous
« Prev Post

0 comments:

Comment Page:

Post a Comment

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox