Home » » NEO Blogger Template 2015 - Responsive, Premium and Free

NEO Blogger Template 2015 - Responsive, Premium and Free

SUDAH cukup lama tidak berbagi template blog keren, seo friendly, fast loading, dan responsive. Kali ini CB berbagi template ringan & kenceng banget, Terbaru 2015, bernama NEO Blogger Template 2015 - Responsive, Premium and Free.

Loadingnya Super Cepat! Sayangnya, skor seo template keren karya All Blog Things ini masih 61%. Namun, ini bisa diatasi. Silakan modifikasi hingga skor seonya menjadi 100% atau tunggu hasil modif CB. Ini dia penampakan dan fiturnya:

NEO Blogger Template 2015

NEO Blogger Template 2015

NEO Blogger Template 2015


Fitur:
  • 3 Columns footer
  • Editable menus
  • Search engine optimized
  • Ads Spaces
  • Responsive
  • Fast Loading/Mobile Friendly

Free Download NEO Blogger Premium Template.

DEMO
Live DEMO Hasil MODIF
DOWNLOAD

Thanks for reading & sharing NEO Blogger Template 2015 - Responsive, Premium and Free

Previous
« Prev Post

24 comments:

Comment Page:
  1. wah gilak, YSlownya 90 Ane 82 Masih ngempet :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. noh si Umer, desainernya, komen juga di bawah tuh, sana ngobrol ama dia... :)

      Delete
  2. Yang editan admin di upload juga dong min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. males ah, suka pada ngehapus credit link sih :)

      Delete
  3. admin , tlg dibantu :) untuk efek bold di teks postingan tdk bisa tampil , tolong pencerahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahkan kode:
      b {font-weight:700}
      tepat di atas kode:
      /* HTML5 display-role reset for older browsers */

      Delete
  4. Wah Mantap om tampilannya ^_^
    Izin sedot ya. :)

    ReplyDelete
  5. Admin Cara mengubah ukuran Kotak Widget Di template blog gimana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noh tanya sama si Umer Prince, desainernya, dia komentar juga di bawah tuh... :)

      Delete
  6. Hey! Admin

    Thanks for sharing our Template here.

    The SEO score of this template is good, but Content in demo blog is not good therefore it show lower stats.

    By The Way: Thanks again :)

    Admin: All Blog Things :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. You are welcome, Umer! And welcome to my blog.
      What a great template. I'm waiting for another ones.....

      Delete
  7. Mas, saya pernah baca artikel bahwasanya "hindari warna merah atau hijau karena itu tidak seo friendly.." Nah pada template ini ada warna hijau, itu bagaimana mas? Apakah tidak SEO friendly ya? Jika saya salah mohon dibenarkan.. Thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna Dominan Tampilan Blog: Hindari Merah dan Orange!
      http://contohblognih.blogspot.com/2015/01/warna-dominan-tampilan-blog-hindari-merah-orange.html

      Delete
  8. Yg hasil modif mas share dong,janji ngak hapus kredit link . . .

    ReplyDelete
  9. thx gan template nya izin pakai ya

    ReplyDelete
  10. saya sudah terapkan template nya di blog tapi setiap di sisip gambai di postingan double la gmn ya cara ngilangin nya biar gk double lagi

    ReplyDelete
  11. satu lagi gan untuk versi mobile nya ada menu Navigasi pas di atas pada layar hp ketika di klik dari hp gak mungul menu dari blog

    ReplyDelete
  12. min, kok komentar di blog ane gk muncul ? :3 teks nya gk ada

    ReplyDelete
  13. Trim's Gan, templatesnya OK. Ijin sedot........

    ReplyDelete
  14. ninggalin jejak dulu.. :D sekalian nyoba

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox