April 7, 2015

Top 5 Template Minimalis Terbaik 2015 untuk Blog Pribadi

April 7, 2015

trend desain template blog pribadi
SETELAH mengkompilasi 12 template blog majalah/berita terbaik, kali ini CB mengkompilasi Top 5 Template Minimalis Terbaik 2015 untuk Blog Pribadi.

Beda template blog magazine dengan yang simple adalah magazine style itu cocoknya buat situs berita, majalah online, toko online, atau General Blog alias "blog gado-gado" yang banyak kategori.

Sedangkan template blog simple sangat cocok untuk blog pribadi (personal blog) dengan niche blog tertentu ataupun general blog namun sedikit kategori.

Dalam memilih template blog, yang penting itu SEO Optimized, termasuk Fast Load dan Mobile Friendly. Tampilan sederhana (simple) dan bersih (clean) lebih disukai pengunjung karena enak dipandang dan membuat blogger fokus ke Konten Berkualitas.

Baca juga: Trend Desain Blog 2015

Lagian, toh yang membedakan tampilan blog utamanya adalah halaman depan doang. Halaman dalamnya (single page/single post) mah relatif sama saja, terdiri dari "content area" dan "sidebar". Sedangkan mayoritas pengunjung pertama kali membuka single page, bukan homepage, karena klik dari halaman hasil mesin pencari (SERP).

Jadi, jika blog Anda berupa blog pribadi sebagai sarana ekspresi pemikiran, perasaan, curahan pendapat, atau berbagi pengetahuan dengan topik yang dikuasai, sebaiknya menggunakan template simple-minimalis yang SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive seperti koleksi CB berikut ini.

Top 5 Template Minimalis Terbaik 2015 untuk Blog Pribadi

Koleksi template minimalis untuk blog pribadi ini sengaja dibatasi 5 saja, agar Anda tidak terlalu bingung memilihnya.

1. Simple Minimalis - SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive

 Simple Minimalis


2. Cara CB Template - SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive

Cara CB Template



3. Pro Mobile Theme - SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive

Pro Mobile Theme



4. New Thesis SEO - SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive

New Thesis SEO




5. NEO 2015 - SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive

NEO 2015


Demikian Top 5 Template Minimalis Terbaik 2015 untuk Blog Pribadi. Jika Anda membutuhkan blog jadi "siap pakai", gunakan saja Layanan Premium CB. Good Luck! (http://contohblognih.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Top 5 Template Minimalis Terbaik 2015 untuk Blog Pribadi

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *