Home » , » Ampun Deh Itu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Ampun Deh Itu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Ampun Da Ah Tu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Komentar Spam
Hei, penjual obat Herbal, Obat Ginjal, Obat Alami ini itu, hentikan aktivitas komentar spam Anda! Silakan cek kembali blog-blog yang Anda komentari, adakah komentar Anda yang nongol? Gak ada! Karena komentar Anda itu "spam"!

Seperti sudah CB tulis di posting Kepada Yth. Para Admin Blog Penjual Obat, CB kasian aja. Sudah diingatkan di pesan komentar, jangan nyepam dan jangan sertakan link/nama blog dalam isi komentar, karena otomatis tidak akan muncul dan/atau dihapus.

Anda "tak kenal lelah" blogwalking ke sana ke mari untuk nyebar link alias nyepam. Kasihan, Anda buang waktu dan energi saja.

Lama-lama CB dan blogger lain menganggap Anda teroris lho! Nanti blog Anda bisa dilaporkan ke Badan Nasional Penanggulangan Komentar Spam (BNPKS) agar diblokir. Mau?

Coba Anda Googling deh tentang "cara komentar blog yang baik" dan "cara bisnis online yang baik", daripada menghabiskan waktu dan energi untik "crat-crot" buang kotoran (komentar spam) di sana-sini. 

Salut buat Anda, tak kenal lelah, demi usaha sukses, namun caranya keliru. Komentar Spam itu "musuh bersama" (common enemy) para blogger di seluruh dunia. Komentar Anda juga sangat tidak berkualitas, dengan hanya menulis "nice info" atau "terima kasih informasinya, sangat membantu", lalu "crot" menuliskan link blog toko online.

Tapi, jika sudah diingatkan berkali-kali gak kapok, silakan saja... Terima kasih sudah membuka blog CB dan blog lain (partners & clients) yang nge-link ke CB.

Apakah blog Anda juga "diteror" oleh Komentar Spam Blog Penjual Obat Online??? (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing Ampun Deh Itu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Previous
« Prev Post

7 comments:

Comment Page:
  1. paling ngeselin itu artikel bermanfaatt gak ada yng komen atau gak ada terima kasihnya padahal yg baca puluhan ribu, giliran salah dikit ngehina abis" an blog kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah berharap komentar, just posting saja.... orientasinya "berbagi tanpa pamrih" :)

      Delete
    2. bukan gt min giliran ada kesalahan dikit aja para orang yang IQ jongkok asal bacot doank

      Delete
    3. Ketika 1000 kebaikan yang kita lakukan hancur hanya karena 1 kesalahan yang kita lakukan secara tidak sengaja.

      Hmm... Begitulah kira-kira :D

      Delete
  2. Sukaa gayamu :D
    kalo saya sih akitifkan moderasi aja, kalo misalnya ada yang jual-jualan atau nyepam gitu, gak akan saya Approve hehehe...

    ReplyDelete
  3. ha .. ha :)
    kalau di blog ku ... aku biarin aja gan ...
    mereka sudah kunjungin blog ku, jadi sebagai sekedar terimakasih - mereka ngelink di name/url komment aku gak masalah ...
    mereka juga butuh jualan gan ... cari kerja juga sulit kan ...
    cuman ya gitu ...
    sering jauh banget relevansinya ama postingan, karna mereka sering tidak mau nyari posting yang cocok dulu, mungkin karna kejar tayang yang penting banyak link di mana-mana he .. he..

    ReplyDelete
  4. hahha... lucu... membacanya gan... smga kita dapat membentuk densus komentar spam

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox