Home » » Balance - Template Blog SEO Unik & Responsive

Balance - Template Blog SEO Unik & Responsive

Balance a Free Responsive Blogger Theme
JIKA Anda mencari Template Blog SEO Friendly yang unik, simple, dan responsive a.k.a mobile friendly dan pro-MobileGeddon, maka Balance a Free Responsive Blogger Theme ini menjadi alternatif.

Tampilannya unik, lain dari yang lain. SEO Optimized sudah pasti. Demikian pula responsif dan fast loadingnya.

Menurut desainernya, Admin Blog Tips n Tricks, fitur Balance a Free Responsive Blogger Theme  yang diadaptasi dari Tema Wordpress (WP Theme) ini adalah sebagai berikut.

The main Features of Balance - A Responsive Blogger Template

  • Nice and Clean Design
  • Responsive Theme Layout
  • Elegant look
  • Grid Style
  • SEO Optimized
  • Fast loading Theme
  • Opt-in form on home page
  • Drop Down Navigation Menu
  • Custom About me widget
  • Page navigation Widget
  • Stunning Threaded Comments Section
  • Customized heading tags (h1 to h6)
  • opt-in subscribe form in Sidebar
  • Custom Forms
CB rekomen banget template blog unik dan keren ini. Anda gak usah terlalu habiskan waktu, tenaga, dan pikiran untuk utak-atik desain tampilan blog. Fokus saja ke Konten Berkualitas setelah memasang template blog SEO friendly seperti Balance ini. Good Luck! (http://contohblognih.blogspot.com/).*


Jangan lupa, cek juga Koleksi Template Blog SEO CB.

Thanks for reading & sharing Balance - Template Blog SEO Unik & Responsive

Previous
« Prev Post

5 comments:

Comment Page:
  1. Yang menjadi sorotan saya adalah bagian yang ada dibawah judul blog, "A mobile-responsive minimalist wp theme converted for Blogger" dan kotak berlangganan artikel.

    Lagian CB pun punya. Bisa nih kayaknya berbagi tips cara membuat bagian seperti itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang itu... intip aja kodenya lalu terapkan :)

      Delete
    2. Yah.. engga bisa di intip. beda sama intip kode warna, itu bisa. kalo kode begituan ya mana bisa :|

      Delete
  2. gan cara pasang template nya gimana ya saya msih gaptek..mohon bantuannya mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka semua file downloadnya... ada panduan

      Delete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox