Home » » Banyak Juga Alamat Blog yang Menggunakan Kata "Nih"

Banyak Juga Alamat Blog yang Menggunakan Kata "Nih"

Contoh Blog Nih CB Blogger 2015
Alamat Blog (Blog Address) adalah link URL blog kita. Judul Blog (Blog Title) adalah Nama Blog yang muncul di Header (Logo).

ENTAH "nyontek" sama CB atau hanya kebetulan, banyak blogger yang menggunakan kata "nih" di belakangn nama blognya. Secara, nama blog CB 'kan Contoh Blog dengan nama domain "contohblognih".

Nah, rupanya, blog ini benar-benar menginspirasi banyak blogger untuk menambahkan kata "nih" di belakang alamat blognya.

Contohnya? Ah, jangan dong, nanti dituduh "pencemaran nama baik" :) CB menemukannya "gak sengaja" saat blogwalking atau browsing & surfing.

Beberapa di antaranya terang-terangan "mengaku" kepada CB, nama domain blognya terinspirasi alamat blog CB yang menggunakan kata "nih" di belakangnya.

Padahal, dalam perspektif dan konteks Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO), kata kunci "nih" itu sama sekali tidak masuk itungan lho! Coba saja, ketik kata "nih" di Google. Hasilnya? Silakan cek sendiri.

Penambahan kata nih memang cara termudah untuk membuat alamat blog sesuai dengan keinginan, jika alamat yang kita pilih sudah diambil blogger lain.

CB sendiri, kenapa menggunakan nama "nih" di belakang "contohblog", karena alamat "contohblog" saja sudah diambil duluan sama blogger lain. 

Demikian halnya Top Level Domain dot com sudah ada yang punya. CB hanya "kebagian" yang dot net (www.contogblog.net).

Memilih alamat blog yang sesuai dengan niche atau topik posting sangat bagus buat SEO. Selengkapnya bisa disimak di posting ini: Cara Memilih Nama Blog.

Kembali ke laptop! Soal "nih", sekali lagi, itu salah satu cara agar kita mempunyai alamat blog sesuai dengan niche, produk, brand, nama blogger, dll.

Ternyata dan terbukti, menambahkan nama "nih" tidak masalah buat indeks Google. Buktinya? Ya... blog CB ini! Pake  "nih" bukan kendala bagi blog ini untuk sering "nongol" di halaman pertama hasil pencarian Google (SERP).

So, jika Anda ingin membuat alamat blog sesuai dengan nama Anda atau nama toko Anda, sedangkan alamat blog tersebut sudah diambil orang, maka tambahkan saja kata "nih" di belakangnya, bisa juga kata lain yang "lebih bermakna", seperti "keren", "seo", "media", "news", "store", "shop", dll.

Btw, bagi yang belum tahu, Alamat Blog dan Nama Blog itu berbeda ya! Alamat Blog (Blog Address) adalah Link URL blog kita, misalnya: http://contohblognih.blogspot.com. Judul Blog (Blog Title) adalah Nama Blog yang muncul di Header (Logo) dan di halaman hasil pencarian Google, seperti Contoh Blog.

Good Luck & Happy Blogging! (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing Banyak Juga Alamat Blog yang Menggunakan Kata "Nih"

Previous
« Prev Post

3 comments:

Comment Page:
  1. kalau saya sih bikin url blog biar unik nama saya disingkat, nama saya Muhammad Safryan Noor Firdaus, nah kalau disingkat kan hasilnya jadi MuSaFir, tapi musafir banyak saingan, jadinya terciptalah Musafus Blog :v

    salam kenal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. That's good! Musafir Blog atau Musafir Media juga bagus.... Good luck!

      Delete
  2. Sombong hmm.. Bikin iri sih ha..ha..ha..

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox