NEO Template V2 - Template Blog Simple SEO Fast Responsive 2015

NEO Template V2 - Template Blog Simple SEO Fast Responsive 2015

NEO Template V2 ini template blog simple, SEO Friendly, Very Fast Loading, dan Responsive. Terbaru 2015. Free Premim!  Free Download. Gratis!

Template ini update terbaru dari NEO Template yang sudah dishare sebelumnya. Perubahan dilakukan dari sisi warna, yang tadinya dominasi warna hijau menjadi hitam dan grey, serta perbaikan beberapa bugs alias "gangguan kecil".

Template ini tetap gratis, free download and user, namun Anda tidak boleh mengubah dan menghapus credit link footer.

NEO Template V2

NEO Template V2 SEO

NEO Template V2 Speed


Features:
  1. Structured Data Testing Tool: Tidak ada masalah.
  2. Mobile-Friendly Test: Awesome! This page is mobile-friendly.
  3. SEO Optimized
  4. Speed: di bawah 1 detik! Veriy Fast Loading!
  5. Related Posts
  6. Social Share Button
  7. Auto Readmore
  8. Breadcrumb
  9. SEO Meta Tags
  10. Skor SEO 100% (Chkme)
  11. ...and more...
NEO Template V2 - Template Blog Simple SEO Fast Responsive 2015

*** Keep Credit Link & No Support for Free Template !!! ***

Labels: Template Blog

Related Posts

13 Komentar untuk "NEO Template V2 - Template Blog Simple SEO Fast Responsive 2015"

Ijin download dan pakai, saya suka templatenya simpel dan ringan

om, di laman home dikasih post info donk. Kayak jumlah komentar, waktu publikasi dan diterbitkan oleh seperti neo template versi original.

biar jadi v3 gapa yang penting ada post info plus tampilan NEOv2

Error parsing XML, line 1, column 44: Content is not allowed in prolog .. ko ada tulisan kaya gitu ya

gan kok " no image available " padahal di postingan sudah ada imagenya -_-

gan punya ku kok satunya ada gambarnya satunya NO IMAGE AVAILABLE
gimana ni solusinya ya

http://contohblognih.blogspot.com/2014/03/Mengatasi-Gambar-Image-Thumbnail-yang-Tidak-Muncul-di-Blog.html

cek > http://contohblognih.blogspot.com/2014/03/Mengatasi-Gambar-Image-Thumbnail-yang-Tidak-Muncul-di-Blog.html

makasih banyak gan template nya bagus-bagus ijin ya gan.

ijin redesign mas... (credit link tetep ada kok)

mas, kenapa ndak muncul related post nya ?

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *