17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015-2016

17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015-2016

best seo friendly blogger template 2015
Koleksi 17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015-2016. Fast Loading & Bagus Buat Indeks dan Peringkat Google SERP.

TEMPLATE blog memainkan peran penting dalam sukses blogging. Google merekomendasikan para blogger menggunakan template seo friendly dan user friendy.

Ciri-ciri utama template yang baik bagi mesin pencari dan pengunjung:

  1. SEO Optimized - Optimisasi SEO Meta Tags dan tanpa error di Structured Data Testing Tools.
  2. Fast Loading - ringan, cepat tampil saat dibuka, di bawah 4 detik. Template simple akan lebih ringan dan bersih.
  3. Responsive - ramah mobile, mobile friendly, adaptif dengan perangkat yang digunakan pengunjung untuk membuka blog kita.
Berikut ini 17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015-2016 Koleksi CB Blogger yang layak Anda pertimbangkan untuk digunakan di blog Anda. Free & Premium!

1. New Johny Wuss V1 (NJW V1)

New Johny Wuss V1


2. New Johny Wuss V2 (NJW V2)

New Johny Wuss V2


3. New Johny Wuss V3 (NJW V3)

New Johny Wuss V3


4. NJW Simple (NJW Update)

NJW Simple


5. New Thesis SEO V2 (NTS V2)

New Thesis SEO V2


6. New Thesis SEO V3 (NTS V3)

New Thesis SEO V3


7. NEO Template 

NEO Template


8. Google SEO

Google SEO


9. New Super SEO

New Super SEO


10. Simple Minimalis

Simple Minimalis


Ke-10 template di atas GRATIS Free Download. Anda hanya tidak dibolehkan menghapus credit link yang ada di footer. Jika melakukannya, tidak baik buat blog Anda --tidak berkah dan bisa dibanned Google jika dilaporkan ke DMCA.

Ke-7 template berikut ini PREMIUM, hanya 100 hingga 150 ribu saja. Di luaran sana harga template premium rata-rata US$20 atau di atas 200 ribuan.

11. CB Online Store - Template Blog Toko Online



12. Genesis SEO - Best Premium Blogger Template

Genesis SEO - Best Premium Blogger Template


13. CB Super Fast - Super Fast Loading Blogger Template

CB Super Fast - Super Fast Loading Blogger Template


14. CB Newspaper - Template Blog Majalah/Berita SEO Friendly

CB Newspaper  - Template Blog Majalah/Berita SEO Friendly


15. CB Simple Magz - Template Blog Majalah/Berita

Simple Magz - Template Blog Majalah/Berita


16. Template Simple CB

Template Simple CB


17.  MotoGP Crash - Sport Blogger Template

MotoGP Crash - Sport Blogger Template


Ke-17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015 tersebut sudah memenuhi ciri-ciri template seo dan user friendly sehingga Anda tinggal fokus ke konten. Skor SEO 100% dan kecepatan loading rata-rata di bawah 4 detik saja. 

Sebenarnya koleksi template seo CB lebih dari 17, dibatasi saja di angka itu sesuai dengan jumlah rakaat shalat sehari semalam bagi seorang Muslim. Koleksi lengkap bisa dicek di menu Free Template, Galeri Template, atau Layanan Premium CB

CB Blogger sendiri menggunakan template NJW V3 yang dimodif lagi sehingga "agak beda" dari NJW V3 asli. Good Luck! (http://www.contohblog.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

26 Komentar untuk "17 Template Blog SEO Friendly & Responsive Terbaik 2015-2016"

mas, gimana cara lengkapnya nambahin label Featured nya?

Ada di panduan setting, di blog demo juga ada

mas tetap tidak muncul di feature atasnya, kenapa ya mas

CB... URUTAN template diatas dihitung tergantung kualitas keSEOannya atau semua template sama saja?

Genesis termasuk best premium blogger template.. great! :)

Kualitas SEO sama, namun yang premium setingkat lebih baik karena diperlakukan istimewa saat desainnya :)

keren2 semua ya mas template nya, pengen download dulu mas..

itu menu homenya bisa merah dan ada gambar rumah seperti yang ada di template blog ini, gimana caranya mas ?

menu home-nya dikasih backround merah - lihat menu "daftar kode warna html"

udah bang, makasih ya. .
dari blog cb, pengetahuan ane tentang desain blog dll jadi makin banyak..
bonus pahala tuh buat ente, hehehe..

sekarang ane masih bingung sama masalah seo off pagenya. .
bingung sama masalah kode meta dll, bingung cari kode terbaik yang mesti ane gunakan. .
oh iya ada lagi, gimana ya cara agar deskripsi penelusuran artikelnya bisa keluar pas kita share ke sosmed (misal Google+)? Soalnya ane setiap share, kok cuma keluar thumbnail ama judul artikelnya doang, apa emang gitu ya?

Masalahnya barangkali ada di bagian debugger facebook graph yang mungkin belum terpasang di dalam template gan archie. Saran saya sih beli aja deh template premium biar masalah begituan gak terjadi huehehe :D

masalah begituan ga bakal terjadi kalo ane udah paham cara menanggulanginya. .
Siapa tau kan gan, sekarang gratis, eh besok malah bisa bikin kualitas premium sendiri :D tapi jujur dah, ane sebenernya juga pengen sih cobain kualitas premium hasil beli tapi kesannya jadi "manja" gitu

Tergantung sih gan.. Kalau menurut ane sih, setelah beli template premium ya cuma hilangin credit link pada bagian footer. Kelihatan jauh lebih seger dan profesional, plus di dukung domain TLD.

CB, sorry nih kita buka lapak diskusi :D

Mas CB, izin saya publikasi template diatas

Copas maksudnya? Sah! selama cantumkan sumber, jika tidak Google DMCA is always ready to banned your blog :)

Dari semua template diatas,mana yang paling cocok untuk adsense?

secara khusus saya ingin mengucapkan terimakasih kepada CB Blogger, karena banyak pengetahuan yang saya dapatkan dari blog ini, dan saya menjadikan blog CB sebagai rujukan untuk blog sederhana saya, mulai dari petunjuk pengaturan, tips seo, dan template, serta hal lainnya.
sekali lagi terima kasih kepada admin

Semua cocok, adsense gak ada cocok-cocokan ama template :)

Terima kasih, lebih terima kasih lagi jika mau mereview blog CB di blog Anda :)

Harga Theme Genesis SEOnya berapa ya mas ?

150.000, silakan cek: http://www.contohblog.com/p/galeri-template.html

Mas CB Help! Gmn cara rubah lebar template yg tepat agar ukuran nya sama persis dengan template CB. Itu template NJW Simple nya kan menurut saya kekecilan, mau saya rubah Mas CB. Mau saya terapin di Blog. :)

nggak jadi mas CB, udah bisa nih.Hehe

Biasanya ada perbedaan tidak mas, antara template yang berbayar dengan tmplate yang gratis??

Perbedaan utama, template premium BEBAS LINK CREDIT dan FULL SUPPORT dari desainer hingga template tampil seperti blog demonya. Template gratis dilareng menghapus credit link dan tidak ada support/konsultasi

Yang New Super SEO gak ada related post nya ya??

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *