Home » » Resolusi Tahun Baru 2016 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Resolusi Tahun Baru 2016 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Resolusi Tahun Baru 2016
Meningkatkan Jumlah Pengunjung atau Trafik bisa menjadi 
Resolusi Tahun Baru 2016 para blogger.

RESOLUSI
Tahun Baru adalah tradisi sekuler yang umumnya berlaku di Dunia Barat, tapi juga bisa ditemukan di seluruh dunia. 

Menurut tradisi ini, seseorang akan berjanji untuk melakukan tindakan perbaikan diri yang akan dimulai pada Hari Tahun Baru.

Demikian menurut "kamus umum terbuka" Wikipedia tentang pengertian resolusi tahun baru. Disebutkan, beberapa resolusi Tahun Baru yang paling populer a.l. 
  • Meningkatkan kesejahteraan fisik: makan makanan yang sehat, menurunkan berat badan, berolahraga teratur, berhenti merokok, berhenti menggigit kuku, dan menyingkirkan kebiasaan buruk yang lama
  • Memiliki teman-teman baru
  • Bertunangan/menikah, memiliki momongan
  • Mencicipi makanan asing, menemukan budaya baru
  • Beribadah lebih sering, lebih dekat dengan Tuhan, menjadi lebih taat pada agama.
Jadi, resolusi itu semacam tekad, janji, atau niat untuk menjadi lebih baik di tahun baru. Namun, menurut sebuah studi tahun 2007 oleh Richard Wiseman dari Universitas Bristol dengan melibatkan 3.000 responden, sebanyak 88% dari mereka yang memiliki resolusi Tahun Baru gagal mewujudkannya (Sumber).

Tadinya, CB Blogger akan membuat resolusi tahun baru 2016 dengan posting ini. Eh, setelah baca fakta kebanyakan gagal, maka gak jadi deh membuat resolusinya :)

Resolusi tahun baru 2016 CB Blogger tadinya "meningkatkan pageviews, trafik, atau jumlah pembaca" yang semula hanya kisaran 15.000 pageviews per hari menjadi 20.000 saja, nambah 5.000 deh!

Secara keseluruhan, data dashboard blogger CB menunjukkan "Pageviews all time history:
5,148,242". Sudah lima juta lebih. Alhamdulillah, semoga postingan CB bermanfaat dan tidak menyesatkan :)

Tapi, ya itu tadi, gak jadi deh, biarkan "mengalir" saja, gak usha pake resolusi segala. Yang penting keep posting, keep updating, dan terus berusaha membuat Konten Berkualitas.

Resolusi Tahun Baru dalam pengertian tekad sih kayanya harus ya. Anda yang belum punya blog, baik sekali jika memiliki niat membuat blog dan aktif untuk mendapatkan sejumlah manfaat atau keuntungan blogging.

Anda yang blognya masih sepi pengunjung, baik sekali jika punya tekad atau target meningkatkan pengunjung, salah satunya dengan cara mengganti tampilan blog dengan template blog seo friendly.

Anda yang belum diterima jadi publisher Google Adsense, tidak salah jika bertekad diterima tahun 2016 dan bisa mendapatkan penghasilan dari blogging.

Tahun baru memang selalu memunculkan hal-hal baru, misalnya harapan baru, gairah baru, tekad baru, termasuk resolusi tahun baru yang menjadi di Barat tradisi itu. 

Sebagai blogger, kita pun bisa menyusun resolusi tahun baru dan semoga masuk dalam kelompok 12% yang sukses mewujudkannya.  Apa resolusi tahun baru 2016 Anda? 

Good Luck & Happy Blogging! (http://www.contohblog.com).*

Thanks for reading & sharing Resolusi Tahun Baru 2016 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Previous
« Prev Post

3 comments:

Comment Page:
  1. Dengan memperbanyak konten blog. Semakin banyak konten, maka pengunjung pun semakin meningkat.

    Konten yang dimaksud disini adalah memecahnya menjadi dua bagian, untuk seo artikel dan user friendly bagi pembaca (kaya akan informasi dan bermanfaat).

    Good luck & happy blogging!

    ReplyDelete
  2. wah...klo resolusi untuk blog saya adalah....mencapai jumlah 1000 postingan tahun depan, amin..amin..amin....hehhee

    btw, selamat tahun baru min...

    ReplyDelete
  3. Manteb ni : kalo buat saya harapan saya ditahun ini blog saya mempunyai pengunjung yang banyak dan setia ,bahkan kalo tidak berkunjung ke blog saya rasanya kurang passssss gitu heheh mantab. dan penghasilan nambah ,terus amin.... salam sukses

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox