June 9, 2016

Cara Mudah & Cepat Mengatasi Suspend Akun Twitter

June 9, 2016

twitter cb blogger
Cara Termudah & Tercepat Mengatasi Suspend Akun Twitter.

CB sudah tiga kali membuat akun twitter. Yang terbaru alamatnya https://twitter.com/contohblogcb. Dua akun sebelumnya dibanned atau disuspend!

Penyebabnya, dua akun sebelumnya sering share posting video Liga Inggris dan dianggap melanggar hak cipta. Video gol Liga Inggris memang "mahal" banget. Di Youtube aja sering dihapus tuh.

Sebetulnya, dua akun twitter CB yang ditangguhkan alias suspend, masih bisa dibuka atau di-unsuspend. Namun, CB males aja memprosesnya. Mendingan bikin baru aja ah, dan lebih hati-hati dalam nge-tweet.

Anda yang sudah punya akun twitter, follow @contohblogcb ya! Nanti folbek deh :)

Jadi, Cara Termudah & Tercepat Mengatasi Suspend Akun Twitter adalah membuat email baru dan akn twitter baru. Risikonya, kehilangan follower yang sudah ada. Dari nol lagi deh... hiks!


Penyebab Akun Twitter Kena Suspend

Banyak alasan kenapa akun Twitter kena suspend, misalnya dianggap Spam sehingga dianggap bertentangan dengan kebijakan Twitter.

Kasus CB, dua akun Twitter CB, kemungkinan sering share atau nge-tweet secara otomatis video gol Liga Inggris. Gak lagi deh! 

Selain itu, seingat CB, yang pertama itu pernah nge-tweet dengan banyak sekali menggunakan tanda pagar (tagar) atau hashtag. Nah, itu dia... beberapa menit kemudian. kena suspend! Oalaaaah....!!!


Fungsi Twitter untuk Blog

Euh... penting banget lagi! Buat Social Media SEO blog kita lah. Kita sebar posting kita di Twitter, sebagaimana di Facebook dan medsos lain, supaya dapat Social Signal dan mendapatkan trafik serta popularitas.

Google kan sudah memasukkan Social Signal dalam sistem indeksnya (algoritma) sebagaimana dikatakan Matt Cutts.

Akun twitter baru CB sebagai pengganti yang disuspend, mau tak mau disetting lagi deh di Feedburner, agar postingan CB otomatis menjadi status update, lalu dikirim pula ke Page Facebook. 

Demikian ulasan tentang Cara Termudah & Tercepat Mengatasi Suspend Akun Twitter, yaitu membuat akun baru saja :) 

Follow ya @contohblogcb !!! Good Luck! (http://www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on Cara Mudah & Cepat Mengatasi Suspend Akun Twitter

  1. caranya di-back up akun twitternya punya ane bisa gan @Cyeber_Indo jangan lupa kunjungi sitte saya di tweett pojok kiri paper.li oke...

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *