Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense

Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense

Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense


Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense
CB pernah menulis posting Template Blog Simple Responsive Cocok untuk Adsense. Di postingan ini CB koreksi sekaligus update, bahwa template tidak ada kaitan langsung dengan AdSense dan sebaliknya, AdSense tidak ada kaitan langsung dengan template.

Artinya, SEMUA templata, tema apa saja, cocok buat daftar AdSense. Buktinya, di syarat daftar jadi publisher AdSense, tidak ada satu pun poin yang meyebutkan soal tampilan, desain, atau template.

Semua poin syarat diterima AdSense berkaitan dengan KONTEN atau isi, postingan, atau artikel blog.

Syarat daftar AdSende di laman Kelayanan untuk berpatisipasi di Googel Adsen juga hampir semuanya menyebutkan masalah konten atau isi blog/website sebagai berikut:

Apakah Anda memiliki situs web?
Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.

Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.

Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Itu dia syarat utama jadi publisher AdSense. Tidak ada yang menyebutkan template harus yang begini dan begitu.

Karenanya, jika ada menemukan judul seperti posting ini, misalnya Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense, Template Blog yang Terbaik untuk Google AdSense, atau Template Blog yang Hight CTR Google AdSense, jangan terlalu bernafsu download dan pasang, lalu daftar AdSense.

Umumnya, template blog yang disebut-sebut cocok dan high CTR AdSense desainnya simple, bahkan sederahana bangat, cenderung "jelek" dan terkesan "asal cepat".

Kaitan tidak langsungnya, antara template dengan AdSense, begini:

  • Template SEO Friendly --simple, responsive, ringan-- akan mendongkrak jumlah pengunjung blog.
  • Dengan meningkatnya jumlah pengunjung, antara 250 - 1000 unique visitor per hari, maka otomatis akan muncul menu Earning (Penghasilan) di Dashboard Blogger. Tinggal klik dan daftar AdSense!
  • Kian banyak jumlah pengunjung --berkat dukungan tampilan blog yang ringan plus konten berkualitas-- maka kian terbuka peluang daftar AdSense.
Demikian kira-kira kaitan tidak langsung antara template blog dengan Google AdSense.

Template blog yang ada di Galeri Template CB semuanya sudah dimaksimalkan SEO-nya, kecepatannya (fast loading), dan keramahan mobilenya (responsive/mobile-friendly).

Insya Allah, template tersebut --didukung Konten Berkualitas-- bisa mendongkrak jumlah pengunjung blog Anda, sehingga berpeluang diterima menjadi penayang iklan Google dan mendapatkan penghasilan dari ngeblog.

Template Bawaan Blogger Lebih Mudah Diterima Adsense?

Banyak yang bilang, template bawaan blogger akan lebih mudah diterima Google AdSense. Pasalnya, template bawaan blog sudah disetting sedemikian rupa untuk dipasang AdSense di berbagai tempat, tanpa harus edit template, yaitu di dashboard blogger.

Jika Anda ingin mengikuti saran itu, CB juga siapkan template simple bawaan blogger yang sudah didesain ulang menjadi responsive dan lebih seo friendly, yaitu Template Simple CB.

Template Simple CB
Template Simple CB.*

Hanya Rp 100.000

Demikian ulasan ringkas tentang Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense. Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

0 Komentar untuk "Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense"

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *