Cara Menghasilkan Uang di Blog dengan Alternatif Adsense Terbaik: MediaVenus

Cara Menghasilkan Uang di Blog dengan Alternatif Adsense Terbaik: MediaVenus

Cara Menghasilkan Uang di Blog dengan Alternatif Adsense Terbaik: MediaVenus



MediaVenus Native Ads.png
Ingin pasang iklan di blog dan menghasilkan uang? Tetapi selalu ditolak Google Adsense karena persyaratan ketat dan peraturan yang memberatkan. 

Tenang saja, sekarang ada alternatif Adsense terbaik untuk menghasilkan uang melalui blog dengan memasang klan.

MediaVenus memberikan solusi terbaik untuk Anda yang ingin memasang iklan di blog dan menghasilkan uang. Perusahaan periklanan ini cukup terpercaya dan mempunyai kredibilitas yang baik, saat ini hampir mencakup 257 negara yang bergabung sebagai publisher maupun advertiser, termasuk Indonesia .

Dengan MediaVenus Anda tidak akan mendapatkan masalah apapun untuk memasang iklan di blog. Bahkan, dari beberapa jaringan affiliasi iklan yang dilarang oleh google Adsense, Anda bisa memilih iklan dengan metode filter. Termasuk pilihan iklan konten dewasa yang bisa di aktifkan dan di nonaktifkan.

MediaVenus Native Ads

MediaVenus.png


MediaVenus menawarkan iklan Native Advertising Network yang bisa menyesuaikan dengan konten (Native Ad). Jenis iklan ini akan menyesuaikan dengan konten sehingga tidak mengganggu kenyamanan pembaca.

Semua format iklan responsive, jadi akan langsung menyesuaikan dengan perangkat pengguna. Baik untuk pengguna PC/laptop dan smartphone.

Iklan Native Ad sangat potensial apabila ditempatkan dibawah konten artikel, layaknya related post atau post terkait. Posisi iklan seperti ini akan berpeluang mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari iklan, karena iklan menyatu dengan konten.

Banner Ads

MediaVenus Banner Ads.png


Selain jenis iklan native Ad, media Venus juga menyediakan jenis iklan banner ads yang bisa ditempatkan pada sidebar dengan mengambil salah satu atau beberapa widget sekaligus. Jenis iklan ini juga mampu meningkatkan penghasilan Anda karena sifatnya yang interaktif.

Beberapa pilihan ukuran widget untuk iklan juga tersedia, sehingga pengaturan ukuran iklan bisa disesuaikan dengan template yang Anda gunakan.

Iklan yang ditargetkan

MediaVenus menargetkan iklan berdasarkan negara, jenis perangkat, kategori, jenis kelamin, usia, dan minat pemirsa.

Dengan fitur ini, pengunjung akan menemukan iklan yang relevan dengan konten yang sedang dibaca. Hal ini juga akan berpengaruh untuk mendapatkan potensi klik yang tinggi sehingga penghasilan Anda akan lebih meningkat.

Iklan trending dan populer

Dari berbagai jenis iklan yang sudah dipasang oleh pihak Advertiser, beberapa diantaranya adalah jenis iklan yang lagi tending atau populer. Anda akan sering mendapatkan tampilan seperti ini dalam beberapa tayangan iklan, sesuai dengan negara yang sudah ditargetkan.

Banyak pilihan variasi iklan untuk menghasilkan uang dari blog yang bisa Anda tentukan sendiri, tanpa takut resiko banned.

Penghasilan tinggi dari iklan

MediaVenus adalah alternative adsense terbaik yang memberikan penghasilan tinggi untuk setiap publisher/penayang iklan. Dengan perhitungan rata-rata nilai CPC (Cost Per Click) adalah sebesar $0.06 dengan prosentase CTR sampai dengan 4,6%.

Referrals program

MediaVenus memberikan penghasilan sebesar 50% untuk publisher baru yang mendaftar melalui link referral Anda. Referrals program ini jarang Anda temukan pada perusahaan penerbit iklan lainnya, dengan komisi yang paling tinggi.

Anda bisa menyebarkan link refferal ke media sosial atau bisa juga membuat review artikel mengenai MediaVenus yang diulas secara lengkap, seperti yang saya tulis ini.
Sistem pembayaran publisher yang mudah

MediaVenus memberikan beberapa pilihan mudah untuk mencairkan penghasilan Anda. Diantaranya adalah dengan menggunakan Paypal, Webmoney, Credit Card (Visa/Master Card) dan Wire transfer.
  • Pembayaran secara otomatis setiap minggu pada hari senin sampai jumat. 
  • Pembayaran bisa dicairkan dengan minimal saldo 15 $, 
  • Pembayaran untuk transfer kawat adalah 500 $, tanpa potongan.

Syarat dan ketentuan menjadi publisher di MediaVenus

Beberapa situs perusahaan iklan terkenal pasti mempunyai syarat dan ketentuan untuk semua publisher atau penayang iklan. MediaVenus memberikan syarat dan ketentuan yang mudah, diantaranya.
  • Situs/blog harus di hosting berbayar. 
  • Blog memiliki lebih dari 500 pengunjung unik per hari. 
  • Situs web harus mematuhi hukum yang berlaku serta kebijakan MediaVenus.
Pemilik blog tidak wajib memberikan akses ke analisis situs/web, seperti google analytic ke pihak MediaVenus, tetapi setiap blog yang terdaftar sebagai publisher harus mematuhi kebijakan yang sudah diterapkan.

Tindakan seperti memalsukan jumlah tayangan atau klik, mendorong pengunjung mengeklik iklan atapun tindakan lainnya maka akan ditindak tegas oleh Administrasi Sistem MediaVenus. Jadi Anda juga harus mematuhi peraturan tersebut.

Cara mendaftar sebagai publisher di MediaVenus

  • Untuk menjadi publisher, silahkan masuk ke halaman Sign Up
  • Masukkan email dan pasword Anda. 
  • Pilih bahasa dan wilayah negara.
MediaVenus Daftar.png
Anda akan menerima sebuah konfirmasi yang akan dikirimkan melalui email. Aktifkan akun MediaVenus untuk bisa masuk ke halaman dashboar dan profil Anda.

Mendaftarkan website

  • Berikutnya adalah mendaftarkan website Anda, tulis diskripsi. 
  • Untuk statistik URL Anda bisa mengisinya atau membiarkan kosong.
Dashboard.png

Membuat unit iklan

Pada bagian ini Anda bisa memilih dan memasang jenis iklan yang di inginkan. Pilih “Generate widget” untuk mendapatkan kode iklan, pada type widget bisa menggunakan Ad (CPC) atau Banner (CPM).

Simpan widget yang sudah dibuat, Anda bisa mengambil kode iklan untuk ditempatkan dalam blog. Dalam hal ini, penempatan widget bisa Anda sendiri yang mengaturnya.

Tempatkan iklan pada bagian yang paling strategis dan terlihat jelas oleh pengunjung untuk menghasilkan uang dengan MediaVenus yang lebih maksimal.*

Related Posts

0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang di Blog dengan Alternatif Adsense Terbaik: MediaVenus"

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *