Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia: Penyedia Domain Hosting Terpopuler

Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia: Penyedia Domain Hosting Terpopuler

Webhosting Terbaik di Indonesia

Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia: Penyedia Domain Hosting Terpopuler untuk Custom Domain Blogger.


BLOGGER yang sudah melakukan Custom Domain tentu tak asing dengan istilah webhosting atau layanan hos web.

Web Hosting atau Layanan hos web adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS. (Wikipedia).

Pengertian praktisnya, webhosting adalah provider (penyedia) domain dan hosting untuk membangun websiste atau blog dengan nama domain sendiri.

Jika kita akan mengganti nama blogspot dengan nama domain sendiri (custom domain), maka kita harus membeli --tepatnya menyewa-- nama domain di salah satu webhosting atau layanan hos web.

Harga domain di kisaran Rp100 ribuan per tahun. Keuntungannya tetap hosting di blogger, jika domain lupa diperpanjang atau lupa bayar sewa tahunan, maka kita lepas setting custom domainnya, lalu kembalikan ke blogspot atau membeli nama domain baru. Data posting aman, tidak hilang, karena tetap ada di Blogger.

Custom Domain sangat dianjurkan agar blog kita lebih ramah mesin pencari, lebih kredibel, dan lebih profesional. Baca deh: Keuntungan Custom Domain.

Nah, jika sudah memutuskan untuk Custom Domain, mengganti naman dan alamat blog dengan nama domain sendiri, tentu kita segera menuju webhosting.

Berikut ini CB Share Webhosting Terbaik di Indonesia terbaru. Data ini CB dapatkan di Webhosting Info yang menurut CB terpercaya dan objektif.

Anda juga bisa melihat sendiri di laman Webhosting Info, tapi harus membuat akun dulu untuk login.

Webhosting Terbaik di Indonesia

Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia
Jika kita Googling dengan kata kunci Webhosting Terbaik di Indonesia, maka akan banyak sekali postingan tentang hal itu, termasuk iklannya.

Namun, jangan buru-buru percaya dengan klaim webhosting terbaik, karena banyak juga webhosting yang membuat postingan sendiri, di website atau blog yang dibuat sendiri, mungkin juga oleh karyawannya, dengan membidik kata kunci Webhosting Terbaik di Indonesia.

Makanya, CB cari sumber yang independen, bebas iklan, karena data provider domain dan web hosting terbaik berikut ini disusun berdasarkan jumlah domain yang paling banyak yang dihos di webhosting tersebut.

Data berikut ini per 22 November 2017 Pkl 23.00 WIB. Niagahoster menjadi webhosting No. 1 di Indonesai dengan total domain 38.796.

Wajar karena belakangan webshosting yang terbilang baru ini gencar sekali melakukan promosi plus pelayanan memuaskan.

Jika tidak memuaskan, kemungkinan besar jumlah pelanggan atau domain yang dihostingnya akan menurun. 

Idwebhost di posisi kedua "klasemen webhosting terbaik di Indonesia" dengan total domain 33.597 atau terpaut sekitar lima ribuan domain dari peringkat pertama.

Posisi tiga besar webhosting terbaik Indonesia terbaru ditempati Master Web dengan 32.658 pelanggan.

Webhosting Terbaik di Indonesia

Webhosting Terbaik di Indonesia

Posisi keempat, dengan jumlah domain yang cukup jauh tertinggal dari posisi tiga besar, dihuni Rumah Web dengan total domain 19.648. Jauh banget bedanya dengan posisi tiga besar.

Webhosting terbaik kelima ditempati Beon Intermedia dengan 17.857 pelanggan, diikuti Qwords di posisi keenam dengan 12.931 pelanggan.

Posisi webhosting terbaik ketujuh diduduki Dewaweb dengan 11.855 pelanggan, lalu Indosat ISP dengan 8.458 dan Ardh Gobal di posisi sembilan dengan 4.188 pelanggan.

Posisi 10 besar Webhosting Terbaik di Indonesia ditempati Dapur Hosting dengan 3.919 total domain.

CB senang karena dua webhosting langganan CB, yaitu Rumah Web dan Qwords, masuk dalam Daftar Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia ini.

Dengan demikian, untuk keamanan dan kenyamanan, jika Anda akan melakukan Custom Domain atau membuat website, gunakan layanan dari salah satu Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia di atas. Recommended: webhosting yang masuk "klasemen papan atas".

Bagaimana dengan Webhosting Terbaik Tingkat Dunia?

Webhosting terbaik secara global (dunia) ada dalam data gambar berikut ini. GoDaddy juaranya. Hostgator nomor 4.

Webhosting Terbaik Tingkat Dunia


Ingat ya, dalam iklan atau di websitenya, semua webhosting mengklaim sebagai webhisting terbaik, termurah, terpercaya, teraman, dan ter apalah apalah....

Kita doakan saja, semoga begitu, biar pelanggan tidak kecewa dan lari.

Ciri webhosting terbaik itu antara lain pelayanan, dukungan (support), kelancaran, harga, dan tentu saja.... kemudahan custom domain bagi para blogger.

Blog Anda yang sudah dicustom domain, ngehos di mana? Wehbosting mana yang Anda pilih? Masuk "Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia" di atas tidak?

Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Related Posts

0 Komentar untuk "Top 10 Webhosting Terbaik di Indonesia: Penyedia Domain Hosting Terpopuler"

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *