December 31, 2019

Resolusi Tahun Baru 2020 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

December 31, 2019

Meningkatkan Jumlah Pengunjung atau Trafik bisa menjadi Resolusi Tahun Baru 2020 para blogger.


Resolusi Tahun Baru 2020 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

RESOLUSI Tahun Baru adalah "tradisi sekuler" yang umumnya berlaku di Dunia Barat, tapi juga bisa ditemukan di seluruh dunia.

Menurut tradisi resolusi tahun baru Masehi ini, seseorang akan berjanji untuk melakukan tindakan perbaikan diri yang akan dimulai pada hari pertama Tahun Baru Masehi 1 Januari.

Demikian menurut "kamus umum terbuka" Wikipedia tentang pengertian resolusi tahun baru. Disebutkan, beberapa resolusi Tahun Baru yang paling populer a.l. 
  • Meningkatkan kesejahteraan fisik: makan makanan yang sehat, menurunkan berat badan, berolahraga teratur, berhenti merokok, berhenti menggigit kuku, dan menyingkirkan kebiasaan buruk yang lama
  • Memiliki teman-teman baru
  • Bertunangan/menikah, memiliki momongan
  • Mencicipi makanan asing, menemukan budaya baru
  • Beribadah lebih sering, lebih dekat dengan Tuhan, menjadi lebih taat pada agama.

Resolusi Tahun Baru Blogger

Jadi, resolusi itu semacam tekad, janji, atau niat untuk menjadi lebih baik di tahun baru. Namun, menurut sebuah studi tahun 2007 oleh Richard Wiseman dari Universitas Bristol dengan melibatkan 3.000 responden, sebanyak 88% dari mereka yang memiliki resolusi Tahun Baru gagal mewujudkannya (Sumber).

Tadinya, CB Blogger akan membuat resolusi tahun baru 2020 dengan posting ini. Eh, setelah baca fakta kebanyakan gagal, maka gak jadi deh membuat resolusinya :)

Resolusi tahun baru 2020 CB Blogger tadinya "meningkatkan pageviews, trafik, atau jumlah pembaca" yang semula hanya kisaran 15.000 pageviews per hari menjadi 20.000 saja, nambah 5.000 deh!

Tapi, ya itu tadi, gak jadi deh, biarkan "mengalir" saja, gak usha pake resolusi segala. Yang penting keep posting, keep updating, dan terus berusaha membuat Konten Berkualitas.

Resolusi Tahun Baru dalam pengertian tekad sih kayanya harus ya. Anda yang belum punya blog, baik sekali jika memiliki niat membuat blog dan aktif untuk mendapatkan sejumlah manfaat atau keuntungan blogging.


Resolusi Tahun Baru 2019 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung
Contoh Resolusi Tahun Baru.*


Anda yang blognya masih sepi pengunjung, baik sekali jika punya tekad atau target meningkatkan pengunjung, salah satunya dengan cara mengganti tampilan blog dengan template blog seo friendly.

Anda yang belum diterima jadi publisher Google Adsense, tidak salah jika bertekad diterima tahun 2020 dan bisa mendapatkan penghasilan dari blogging.

Tahun baru memang selalu memunculkan hal-hal baru, misalnya harapan baru, gairah baru, tekad baru, termasuk resolusi tahun baru yang menjadi di Barat tradisi itu. 

Sebagai blogger, kita pun bisa menyusun resolusi tahun baru dan semoga masuk dalam kelompok 12% yang sukses mewujudkannya.

Apa resolusi tahun baru 2020 Anda?  Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

10 comments on Resolusi Tahun Baru 2020 Blogger: Meningkatkan Jumlah Pengunjung

  1. Dengan memperbanyak konten blog. Semakin banyak konten, maka pengunjung pun semakin meningkat.

    Konten yang dimaksud disini adalah memecahnya menjadi dua bagian, untuk seo artikel dan user friendly bagi pembaca (kaya akan informasi dan bermanfaat).

    Good luck & happy blogging!

    ReplyDelete
  2. wah...klo resolusi untuk blog saya adalah....mencapai jumlah 1000 postingan tahun depan, amin..amin..amin....hehhee

    btw, selamat tahun baru min...

    ReplyDelete
  3. Manteb ni : kalo buat saya harapan saya ditahun ini blog saya mempunyai pengunjung yang banyak dan setia ,bahkan kalo tidak berkunjung ke blog saya rasanya kurang passssss gitu heheh mantab. dan penghasilan nambah ,terus amin.... salam sukses

    ReplyDelete
  4. Keep produktif. Semoga tambahan 5.000/harinya bahkan lebih bisa tercapai. Aamiin.

    ReplyDelete
  5. google langsung kasih hadiah taun baru buat Blogger custom TLD sekarang dah bisa pakai HTTPS dari draft blogger tanpa cloudflare! mantap lah

    ReplyDelete
  6. hehe makasih bang atas artikelnya.
    btw email dari ane blm di bales hehe

    ReplyDelete
  7. semoga bisa ketularan pengunjungnya banyak amin. ga muluk muluk buat 2018
    hehehe

    ReplyDelete
  8. menarik. nggak jauh beda ya sesama blogger.

    kalau saya semoga bisa dapat penghasilan Google Adsense di tahun ini serta menambah jumlah visitor hehe

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *