Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense?

Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense?

Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense?
Apa benar Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense?

Template Bawaan Blogger Lebih SEO? Ya dan tidak. Ya karena sudah ringan, sudah dilengkapi desain mobile-friendly, dan kode-kodenya sudah lolos verifikasi Google Blogger.

Tidak juga karena meta tags -yang menjadi salah satu trik SEO- yang digunakan di template bawaan blogger masih standar, terutama di bagian Title Tags.

Namun, template bawaan blogger sudah dijamin tanpa error karena semua kodenya sudah sesuai dengan format blogger. Berbeda dengan template hasil desain pihak ketiga yang kadang ada kode tambahan yang bukan native kode blogger.

Apakah dengan template bawaan blogger akan Mudah Diterima Google AdSense? Ini mitos. Entah dari mana sumbernya. Yang tahu sumbernya, silakan share.

AdSense tidak ada kaitan dengan template. Google hanya menyebutkan konten, umur situs, dan umur admin blog untuk diterima AdSense.

Template memang ada kaitannya dengan AdSense, namun tidak secara langsung. Template SEO Friendy akan memudahkan blog diindeks Google dan tampil di halaman depan hasil pencarian (SERP).

Banyaknya pengunjung menjadi pertimbangan utama diterima AdSense. Itu kaitan tidak langsung template dengan AdSense.

CB sering ditanya, apakah template yang ada di Galeri Template CB bisa didaftarkan AdSense? CB selalu jawab seperti di atas. Semua template bisa didaftarkan AdSense karena tidak ada syarat yang menyebutkan template.

Demikian ulasan ringkas awal tahun ini tentang apakah Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense. Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

0 Komentar untuk "Template Bawaan Blogger Lebih SEO dan Mudah Diterima Google AdSense?"

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *