June 6, 2018

Situs Lowongan Kerja Maukerja.id Kini Hadir dan Siap membantu pencari kerja mendapatkan Pekerjaan di Indonesia

June 6, 2018

Situs Lowongan Kerja Maukerja.id Kini Hadir dan Siap membantu pencari kerja mendapatkan Pekerjaan di Indonesia.

SAAT ini mencari info lowongan pekerjaan sangat mudah untuk dilakukan. Seperti yang telah kita ketahui, sekarang situs penyedia lowongan pekerjaan di Indonesia cukup beragam. 

Salah satu situs lowongan kerja terbaru yang siap melayani masyarakat Indonesia adalah Maukerja.id. Setelah sebelumnya sukses sebagai situs penyedia lowongan terkemuka di negara tetangga, Malaysia dengan nama situs Maukerja.my

Kini Maukerja siap menghadirkan ribuan informasi lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja di Indonesia. 

Jenis Lowongan di Maukerja

Maukerjamenjadi situs pekerjaan yang tidak hanya menyediakan lowongan disektor formal seperti sektor pemerintah dan swasta saja, tetapi juga menyediakan lowongan kerja untuk posisi staf non-eksekutif. 

Lowongan staf non-eksekutif meliputi pekerjaan seperti admin, pengemudi, teknisi, operator, kru restoran, customer servis, dan masih banyak jenis pekerjaan lainnya. Ini yang membedakan maukerja dengan penyedia lowongan kerja lainnya. 

Dengan kehadirannya di Indonesia, harapannya semua orang dengan berbagai jenjang pendidikan dapat memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Situs Lowongan Kerja

Maukerja.id tidak hanya menawarkan pekerjaan full time saja. Tetapi kedepannya maukerja.id akan ada lowongan kerja untuk partime, freelance, hingga magang. Tidak perlu risau bagi Anda yang tidak dapat membuat Resume dengan baik. 

Di maukerja.id Anda akan dibantu untuk membuat Resume yang singkat, padat, dan menarik sehingga dapat dilirik oleh rekruiter dari perusahaan tempat Anda ingin bekerja. Maukerja juga menyediakan video tutorial interview, video tips & trik pekerjaan yang dapat mempermudah Anda mempersiapkan diri untuk melamar dan menghadapi sesi wawancara. 

Semuanya dapat diikuti secara mudah dan dapat diakses secara gratis.
 
Situs Lowongan Kerja

Fitur Situs Lowongan Kerja Maukerja

Selain lowongan kerja yang selalu update. Fitur-fitur di Maukerja juga cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Yang menarik, terdapat fitur job skill analysis yang dapat membuat Anda dapat mengukur kemampuan diri sendiri dengan pekerjaan yang ingin Anda lamar. 

Jika sesuai maka Anda dapat melanjutkan porses melamar pekerjaan tersebut. Jika ternyata hasil dari fitur job skill analysis tidak seperti yang Anda harapkan, maka Anda tahu pasti kemampuan mana yang perlu Anda asah agar dapat melamar pekerjaan tersebut dikemudian hari. 

Fitur ini tentu akan sangat membantu para pelamar kerja sekaligus memudahkan rekruter untuk melakukan seleksi tahap awal. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan benefit yang menarik Maukerja.id dapat menjadi salah satu situs yang dapat diandalkan dengan ribuan lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Dalam proses rekrutmen sebenarnya kesulitan juga dihadapi oleh para rekruiter untuk menemukan kandidat yang tepat untuk suatu mengisi posisi di perusahaan. 

Tidak hanya menawarkan solusi bagi para pencari lowongan kerja terbaru saja, perusahaan Brightan System yang menaungi maukerja.id juga memiliki solusi yang diperuntukkan pagi perusahaan dalam hal e-recruitment solution

A Job Thing merupakan solusi terpadu bagi perusahaan untuk menemukan kandidat yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan. A Job Thing akan memilihkan kandidat yang mendaftar melalui maukerja.id dan memberikan rekomendasi kandidat terbaik untuk masing-masing posisi yang dibutuhkan perusahaan. 

Masing-masing kandidat yang direkomendasikan telah melalui seleksi screening sehingga merupakan kandidat-kandidat terbaik.

Situs Lowongan Kerja


Sebelumnya pada Maret 2018, A Job Thing berhasil terpilih sebagai The Best Job Portal dan memenangkan penghargaan Asia Recruitment Awards 2018 yang diselenggarakan oleh HR Asia Recruitment di Malaysia. 

Kini A Job Thing juga siap menjadi one stop solution bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Tidak hanya memudahkan proses pencarian kandidat yang sesuai bagi perusahaan. 

A Job Thing juga akan membantu perusahaan mempermudah proses rekrutmen yang biasanya memerlukan proses yang panjang, sehingga jadi lebih hemat waktu, sumber daya, dan biaya. 

Bagi perusahaan juga akan disediakan konsultan rekrutmen yang siap membantu Anda kapanpun dibutuhkan dalam rangka memudahkan proses rekrutmen Anda. 

Di Malaysia, situs A Job Thing telah digunakan oleh banyak perusahaan besar untuk menyebarkan lowongan kerja mereka. Contohnya seperti McDonald, Starbucks, Sushi King, Giants, Parkson, Aeon, Watson, dan masih banyak lagi. 

Kini saatnya para pencari kerja di Indonesia ikut merasakan manfaatnya dan menjadi tuan rumah di negara sendiri.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

5 comments on Situs Lowongan Kerja Maukerja.id Kini Hadir dan Siap membantu pencari kerja mendapatkan Pekerjaan di Indonesia

  1. Subhanallah manisnya...
    Jilbab warna Cream jangan sampai lepas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah elu... nyari kerja apa nyari jodoh? :)

      Delete
    2. Manis lho Be... Titip salam aja, dari muridnya CB Blogger :)

      Delete
  2. wah mantap nih....langsung meluncur cari kerjaan....

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *