Simple SEO Blogger Template: Simple, Cepat, SEO, dan Gratis!

Simple SEO Blogger Template: Simple, Cepat, SEO, dan Gratis!

Simple SEO Blogger Template
Simple SEO Blogger Template adalah template blog modifikasi dari Bamz Style V2. Sejumlah perubahan dilakukan untuk menambah "cantik" tampilan template blog ini, plus SEO Text Box yang bisa membantu percepatan index Google.
  • Skor SEO Simple SEO Blogger Template menurut Chkme adalah 100%.
  • Kecepatan Loading Simple SEO Blogger Template menurut GT Metrix adalah 90% (A) dan 80% (B). Lumayan cepat banget!

Simple SEO Blogger Template is template for blogspot (blogger) blog that created with Minimalist Style, Fast Load, and SEO Friendly

Header kept simple so google bot can faster and easier to index content. This Free Blogger Template is equipped with 3 adsense in the header (468x60 Pixel Adsense Unit), under menu navigation ( (728x15 Pixel Adsense Unit), and sidebar  (300x250 Pixel Adsense Unit). It can be edited or modified easily!

Simple SEO Blogger Template is a free blogger template custom design with 2 Right Sidebar, 2 Column, Blogger, Elegant, Fixed, SEO Ready, Simple, Blue, and you can download and use for free!

Anda bisa mendownload Simple SEO Blogger Template ini secara gratis alias free dowload and free use di MediaFire dan demonya tak lain adalah blog yang sedang Anda baca ini.

Template blog ini SIMPLE, tidak banyak pernik dan warna. SEO karena sudah SEO Ready termasuk On Page-nya. Cocok buat blog wartawan, penulis, atau "intelektual" yang biasanya mementingkan isi (konten) ketimbang tampilan blog.

SEO SCORE OF THIS BLOGGER TEMPLATE: 100% [I'ts Perfcet!]
SEO Reports for simpleseobloggertemplate.blogspot.com

Labels: Template Blog

Related Posts

8 Komentar untuk "Simple SEO Blogger Template: Simple, Cepat, SEO, dan Gratis! "

gan mau tanya nih ...
saya menggunakan template diatas.
gimana caranya agar judul dihalaman statis dapat muncul yha gan? soalnya yang muncul bukan judul melainkan alamat halaman, mohon bantuannya gan.

CB lihat blog Anda sudah normal tuh....

alhamdulilah saya menemukan caranya disini nih gan
http://maslukmanblog.blogspot.com/2014/03/cara-mengatasi-judul-halaman-static-yang-hilang.html

wah... keren gan..
mampir yah gan... sya juga iseng2 bikin..
silhkn di dwnload bgi yang suka blogging.. :)
http://project-saya.blogspot.com/p/contact.html

blognya bagus, kayaknya lebih bagus kalo teksnya "align left" deh :)

bagus templatenya.....
http://masrud.blogspot.com/

wah,, mantap bos.. ijin ambil, makasih

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *