Cara Menghapus Virus Malware/Adware Canadaalltax Com

malware-virus-spam-pishing
AKTIVITAS blogging, browsing, dan surfing kita kadang terganggu dengan munculnya malware atau virus seperti canadaalltax com dan sejenisnya. Ketika kita klik sebuah link di email atau di blog/website, ia redirect ke canadaalltax com atau situs lainnya yang bukan laman yang ada di link.

Virus malware lain yang sering mengganggu adalah MySearchResults dan ValueDealShopper. Yang terakhir ini penampakkannya berupa garis bawah dua berwarna hijau dalam kata-kata sebuah blog/web.

Virus-visur malware atau adware semacam itu biasanya disebabkan karena kita kurang hati-hati dalam menginstall sebuah program atau software, terutama software hasil download di situs gratis. Maka, hati-hati pula dalam download. Jangan asal download, pastikan situs itu aman, misalnya dengan memilih situs ekstensi dot dom dan lihat dulu profilnya (about us).

Cara Menghapus Malware

Ada beberapa cara menghapus virus malware seperti Canadaa dan ValueDealShipper itu di komputer kita, salah satunya dengan AdwCleaner. Thanks to Malware Tips for this great tips.
  1. Download AdwCleaner di link ini: ADWCLEANER DOWNLOAD LINK (This link will automatically download AdwCleaner on your computer).
  2. Sebelum install program AdwCleaner, tutup semua program dan browser internet yang sedang dibuka.
  3. Doble klik ikon AdwCleaner hasil download tadi (proses intall).
  4. Setelah install selesai, program AdwCleaner akan terbuka.
  5. Klik tombol Scan
  6. Selai scanning, klik tomblol Clean. Bunuh semuanya!
Cara Lain
Cara lainnya, khususnya menghapus link CanadaAllTax.com adalah dengan Uninstall Plugin tertentu di browser. Malware juga sering menyerang komputer kita dari arah Google/Firefox Extensions.

Maka, cek setting extensions/plugin dan temukan plugin yang "mencurigakan", lalu DISABLE/REMOVE, seperti: Keep Me, safewEB, dan YoutubeAdblocker.

Kedua cara Menghapus Malware Canadaalltax Com dan MySearchResults sudah CB lakukan dan sukses. Semoga Anda juga. Good luck and happy blogging!

Labels: Software
19 Komentar untuk "Cara Menghapus Virus Malware/Adware Canadaalltax Com"

terima kasih infonya, bermanfaat nih

Memang malware skarang canggih dan nyebelin, coba cara ini siapa tau ampuh dan tahan lama

iya neh mas, ane juga kalo ngeklik tautan email yang pertama kali malah ke canadaalltax

segera basmi masbro dengan cara di atas... share hasilnya di sini ya... :)

kayaknya sih youtube adblocker gan, soalnya ane juga pake itu kena canadaalltax juga hehe. Btw ditunggu balik ya bro kunjugannya :D

gan terima kasih infonya... setelah dicoba dan dieksekusi.. akhirnya berhasil juga remove si canadaalltax .. :D

gan terima kasih ya atas infonya... akhirnya terhapus juga si canadaalltax ini.. hehee... bonusnya.. banyak pula malware" yang kedetect dan ikut kehapus :) mantap pokoknya..

Sama-sama... semoga mereka tidak kembali :)

ya, itu termasuk juga..... tapi lebih mantap scan biar dapet semuanya.... :)

sip, thx
akan saya coba... :)

canadaalltax bikin pusing aja -_-
saya coba dulu nih bos tipsnya n semoga bisa membantu menyelesaikan masalah n thanks sebelumnya..

sama-sama, glad to hear that :)

Berhasil mas, dan kelihatan semua apa aja yang mencurigakan hehe.
Reportnya dalam bentuk notepad, mantaaab

Makasih banyak aga, membantu sekali! :))))))

mohon sarannya, kalo di blog saya ga bisa yah... sudah berbagai anti-adware, tapi tetep muncul terus tuh iklan pop up adcash, kalo yang lain udah hilang. Gimana solusinya, gan?

nih blog ane : profesor-for-all(dot)blogspot(dot)com

Sangat Sangat membantu, gak nyesel gw ke blog ini, THX :)

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *