Home » » Easy News - Template Blog SEO Responsif Gratis Download

Easy News - Template Blog SEO Responsif Gratis Download

AKHIR pekan. Pengunjung menurun! Saatnya ganti template blog! CB tawarkan template Easy News. It is Free Responsive Magazine Blogger Template. Template blog ini SEO friendly, fast loading, dan responsif banget! Cocok digunakan untuk blog majalah berita, juga blog pribadi dan blog bisnis.


Apa saja fitur Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template? 
Tanpa banyak kata dan basa-basi.... lihat sendiri aja deh gambar-gambar screenshotnya berikut ini. One picture worths thousand words, does it?

Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template

Tampilan HOMEPAGE Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template

Tampilan Mobile Responsive Easy News

Tampilan Mobile Responsive Easy News
Auto Layout Easy News

Auto Layout Easy News
PENTING!!!

  1. Pastikan minimal ada 6 posting Anda yang menggunakan LABEL "Hot" agar tampil di bagian paling atas halaman depan. 
  2. Edit Subscribe dan Social Follow di "Layout"

Perhatian Area HOT News di bawah ini:




Admin Layout

Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template


PENTING!

  • Untuk mengubah jenis, ukuran, dan warna huruf (Font), Anda tinggal klik "Template" > "Customize" dan pilih >"Advance Editor". Ini Penampakannya:

Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template

Cara Edit Drop-Down Menu
1. Klik "Layout" > Edit "Dropdown Menu"
2. Di "Configure Link List", isi "New Site URL" dan "New Site Name"
3. Klik "Add Link" 
4. Gunakan level format dengan "_" sebeleum sub-menu.

SETTING MOBILE VERSION
1. Template
2. Mobile
3. Pilih "Yes"
4. Klik "Custom"
5. Save! Lihat gambar di bawah ini:

Easy News – Free Responsive Magazine Blogger Template

Mantap 'kan Easy News - Template Blog SEO Responsif  ini? Good Luck..!

Thanks for reading & sharing Easy News - Template Blog SEO Responsif Gratis Download

Previous
« Prev Post

4 comments:

Comment Page:
  1. Template easynews editan nya download dimana gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa edit sendiri... cuma nambah related posts sama sosial share aja kok, plus ngilangin tanggal di bawah judul......

      Delete
    2. mintaklah gan editannya

      Delete
  2. terima kasih saya pake template blognya untuk blog pelaut saya,

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox