Top 5 Simple SEO & Responsive Blogger Template

Simple SEO & Responsive Blogger Template
BERIKUT ini CB sajikan template blog SEO, responsive mobile-friendly, fast loading (ringan), dengan tampilan sederhana (simple) dan minimalis.

Top 5 terbaik template simple ini versi CB. Bagus digunakan untuk blog pribadi (personal bog) yang isinya catatan harian (online diary) atau sekadar "latihan menulis".

Template sederhana memang favorit bagi banyak blogger, apalagi zaman mobile sekarang, soal tampilan jadinya seolah-olah "sama saja".

Yang penting isi (konten) berkualitas. Tampilan blog memang bedanya cuma di halaman depan doang (home, beranda, halaman depan, frontpage, beranda). Pas dibuka, single post atau halaman dalam postingan, relatif semua blog sama saja tampilannya.

Top & Best Simple SEO & Responsive Blogger Template

Berikut ini Top 5 Simple SEO & Responsive Blogger Template minimalis versi CB. Yang tidak masuk 5 besar jangan protes ya :)

1. Johny See Book

Template ini selain simple, seo, fast loading, juga responsif. Dasarnya adalah Tamplate Johny Wuss yang sudah dikenal sangat Wusss...!!! Ini versi template blog "standar" namun responsif banget.

Johny See Book Sekali Template Blog Simple



2.  Simple SEO Fast Clean

Ini blog hasil modif CB. Sangat cepat dengan skor SEO mengagumkan. Warna biru di header dan link membuat template ini jadi user friendly juga. 
Karena ini modif dari template bawaan blogger, maka untuk responsifnya juga gunakan template "Simple"  di Template > Mobile > pilih "Show mobile template" > pilih "Simple".



3. Blogholic Template

Ini template elegan nih, "kharismatis", dengan dominasi hitam. Simple, SEO, dan Responsive

Blogholic Template Simple Responsive



4. JP Station Template

Ini template mirip Johny See Book Sekali (No. 1). Jangan-jangan aslinya memang Johny See Book nih? He he... Whatever lah...! Ini template seo ready, responsif, simple, minimalis, dan fast loading! 




5. Delivery Lite 

Ini lain lagi ceritanya. CB sisipkan deh template simple responsive 3 kolom, tentu saja bagi yang suka tiga kolom. Biasanya yang tiga kolom itu gaya magazine/news. Ini mah gaya "biasa", tiga kolom tapi responsif. Keren pokoknya de ah! Soal SLIDER, bisa "dimatikan" dengan hanya menampilkan satu gambar, atau pilih saja yang "without slider". Slider tidak bagus buat SEO.



DEMODEMO2. DOWNLOAD

UPDATE 

Template Blog Terbaru !!! Paling SEO Friendly.


CB Daily Notes

CB Daily Notes


CB Classy

 CB Classy


CB Metro Style


CB Simple Theme

CB Simple Theme



Gak ada yang cocok? Coba deh liat-liat koleksi CB template simple seo friendly lainnya di kategori Template Blog SEO.

Good Luck and Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

9 Komentar untuk "Top 5 Simple SEO & Responsive Blogger Template"

Ane download 1, ada yang bagus buat blog, simple pula.

gan kasih tau dong nama template yang agan pakai ini

http://contohblognih.blogspot.com/2014/06/new-johny-wuss-v2-template-blog-seo.html

Duh nyari-nyari template buat pribadi, eh disini

Izin ambil template yg pertama gan

langsung coba No. 4, , terimakasih mazbroo

yang delivery lite link rusak, padahal pengen aku pakai itu
tolong dong

Saya pernah pake new thesis from cb blogger templete...keren templetenya gan...cb jd inspirasi saya membuat templete,templetenya simple responsive...lagi belajar bikin templete juga ni gan😂...maju teruslah cb

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *