Home » , » Cara Memasang Blogger Chat Widget untuk Toko Online

Cara Memasang Blogger Chat Widget untuk Toko Online

Blogger Chat Widget untuk Toko Online
PEMILIK blog Toko Online (Online Store), jualan produk, atau Penyedia Jasa Online sebaiknya memasang Blogger Chat Widget untuk interaksi langsung dengan pelanggan atau klien.

Tanya jawab dan bahkan transaksi bisa dilakukan di "widget percakapan" ini.

>>> Lihat DEMO LIVE CHAT.

Di blog CB juga ada tuh di kanan bawah, tapi nanti dilepas lagi. Sekadar uji coba aja :)

Selain interaksi langsung dengan customer atau client, Anda juga bisa memantau langsung lokasi pengunjung yang sedang online atau membuka blog Anda.

Tidak hanya itu, posting apa yang sedang dibuka/dibaca,  juga tampak di sana. Klik aja lokasi, maka akan ada daftar posting yang sedang dibuka oleh user. Mantap 'kan? Ini contohnya:

Live Chat Pengunjung Blog


Tentu, lokasi yang sedang chat dengan Anda pun akan tampak, selama Anda online di akun My Live Chat itu.

Cara Memasang Blogger Chat Widget untuk Toko Online

1. Buka dan Daftar di My Live Chat.
2. Akan muncul kode dan perintah "Install live chat code on your website"
3. Login ke admin panel atau Dashbord Blogger
4. Click Template > Edit HTML
5. Insert My Live Chat Code (chat button/chat box/chat text link) di atas kode </body>
6. Save Template!

Kini Widget Live Chat sudah muncul di kanan bawah blog Anda. 
Untuk mulai membuka chatting dengan pelanggan atau pengunjung blog, kita harus:

7. Download install dulu install desktop agent console atau use web agent console.
8. Login dengan username (email Anda), ID, dan password akun My Live Chat Anda!
9. Selesai.

Blogger Chat Widget

Demikian Cara Memasang Blogger Live Chat Widget untuk Toko Online. Blogger bukan toko online juga bisa pasang, minimal buat memantau pengunjung blog kita, atau siapa tahu ada yang mau ngobrol langsung via widget ini. Good Luck! (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing Cara Memasang Blogger Chat Widget untuk Toko Online

Previous
« Prev Post

1 comments:

Comment Page:
  1. kulo nuwun mas bro CB... informasi yang mantap ini untuk blog toko online tapi jangan untuk prostitusi online ya..hehehe... :D
    ane mengapresiasi mas bro CB dalam memberikan tips di atas, yang ane tanyakan apakah widget chat itu sudah valid HTML5 dan CSS3 mas bro?
    mohon pencerahannya mas bro, terima kasih :)
    ane bookmark dulu ya

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox