Template Blog SEO Friendly Terbaru Skor SEO 100%

Template Blog SEO Friendly Terbaru 2015 Skor SEO 100%
Template Blog SEO Friendly Terbaru Skor SEO 100%

Berikut ini beberapa template blog seo friendly, keren, responsive, fast loading, sekor seo 100% versi Chkme, minimalis, dan terbukti mantap mendukung posting berkualitas Anda.

Namun, harap diingat, kecepatan loading bisa berkurang jika Anda mengupload gambar ukuran terlalu besar. Skor seo juga bisa berkurang jika ada gambar/foto yang tidak dikasih "deskripsi" (Title & Alt Text). 

Kecepatan loading dan skor seo juga bisa berkurang jika Anda tidak menghapus kode "edit cepat" (quickedit) di dalam template setelah Anda memasang widget baru.

Berbeda dengan posting blogger lain yang umumnya hanya menyebutkan "Template Terbaru", padahal isinya template lama (2014), daftar Template Blog SEO Friendly Terbaru 2015 Skor SEO 100% benar-benar baru, meskipun hasil modifikasi. 

Template Blog SEO Friendly Terbaru Skor SEO 100%


New Johny Wuss V3 - SEO Responsive Blogger Template 2015

New Johny Wuss V3 - SEO Responsive Blogger Template 2015


CB Magazine - SEO Responsive Blogger Template 2015

CB Magazine - SEO Responsive Blogger Template 2015

Online News - SEO Responsive Blogger Template 2015

Online News - SEO Responsive Blogger Template 2015


Cara CB - SEO Responsive Blogger Template 2015

Cara CB - SEO Responsive Blogger Template 2015


Pro Google Theme - SEO Responsive Blogger Template 2015

Pro Google Theme - SEO Responsive Blogger Template 2015


New Thesis SEO V2 - SEO Responsive Blogger Template 2015

New Thesis SEO V2 - SEO Responsive Blogger Template 2015


Template yang Jasa SEO CB gunakan ini juga termasuk Template Blog SEO Friendly Terbaru 2015. Namanya NEO 2015. Skor seo awal 61% (blog demo). Setelah dimodif  Skor SEO jadi sempurna: 100%.

4 Komentar untuk "Template Blog SEO Friendly Terbaru Skor SEO 100%"

Ngak habis fikir,kokmasih ada blogger yg PHP.
Ngak suka gaya artikel ini.
kalaw memang harus dibeli ya dibeli kalaw memang ngak mau berbagi yg jangan seperti ini caranya,paaaayaaaah ah . ..
padahal udah berharap.

yg jhony wuss5 dijual nggak gan..ane minat..

Kalo mau ngedownload gratis disini tante : contohblognih.blogspot.com
Premium juga ada kok. Premium tentunya lebih baik dari yang dibagikan secara gratis. Kalo mau yang Oke Buangeettttttt belilah yang premium :p

ok gan..ane dah kirim k mail..tolong di balas

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *