Home » » 12 Template Blog Keren Responsif - Free Download

12 Template Blog Keren Responsif - Free Download

12 Template Blog Keren Responsif  - Free Download
Template Blog SEO Friendly dan Responsif (Responsive) yang gratis download (free to download) sangat mudah kita temukan. Jumlahnya yang banyak menjadikan para blogger memiliki alternatif untuk memilihnya, tak jarang pula yang bingung pilih yang mana.

Template blog SEO Friendly dan Responsif menjadi trend desain blog, sejak berkembangnya mobile device seperti HP Android, SmartPhone, iPhone, iPad dan sejenisnya. Kini banyak orang mengakses blog atau website via mobile devices.

Kenapa Harus Menggunakan Template Blog Responsif ?

Alasan utama menggunakan template blog responsif adalah karena desain web responsif direkomendasikan oleh Google

Mengacu pada ulasan Creative Market, sedikitnya ada 7 alasan kenapa kita harus menggunakan template blog responsif (7 Reasons to Use Responsive Design):
  1. Template Blog Responsif membuat user nyaman membukanya. Istilahnya, "offer better UX (User Experiences)."
  2. Template Blog Responsif mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengelola blog.
  3. Template Blog Responsif  memungkinan kita "keep track" terhadap pengunjung blog.
  4. Template Blog Responsif  membantu meningkaykan SEO Blog (boost your SEO).
  5. Template Blog Responsif menjadikan blog kita fleksibel untuk mengikuti perkembangan teknologi masa depan.
  6. Template Blog Responsif efektif dan efisien.
  7. Template Blog Responsif punya keungulan "Pay-Per-Click".
Berikut ini adalah 12 Template Blog SEO Responsif  Gratis Download yang sangat layak Anda pilih untuk blog bisnis ataupun blog pribadi.

Koleksi Template Blog SEO Responsif - Gratis Download!

1. CopyBlogger v2

CopyBlogger v2 Responsif


2. Dynamic Mag Responsive Blogger Template


Dynamic Mag Responsive Blogger Template


3. Responsive Templates

Responsive Templates

4. Flat Mag – Free Responsive Blogger Template

Flat Mag – Free Blogger Template


5. Adsosive Template

Adsosive Template


6. Minimum Theme Blogger Template


Minimum Theme Blogger Template

7. Droid Pluss

Droid Pluss



8. Brand Mag UX

Brand Mag UX


9. Belastic Responsive Blogger Template


Belastic Responsive Blogger Template


10. Plazify Responsive Blogger Template


Plazify Responsive Blogger Template


11. WebMag Blogger Template


WebMag Blogger Template


12. New Johny Wuss Responsive



Koleksi 12 Template Blog Keren Responsif  - Free Download ini bisa saja bertambah nanti. Selamat memilih!

Thanks for reading & sharing 12 Template Blog Keren Responsif - Free Download

Previous
« Prev Post

26 comments:

Comment Page:
  1. Mas kalo di smartphone kok tampilanya masih sama ya kira2 apa yang salah seting? maksudnya belum responsive gtu...Thanks

    ReplyDelete
  2. gan, kalo mau menghilangkan slide yg diatas gimana ya? (cc: brand.max.ug.)

    ReplyDelete
  3. Ane pernah coba FlatMag, sangat gak responsive gan. Namanya doang yang responsive :v

    ReplyDelete
  4. cara buat kolom random news di template FlatMag gmana , apa scriptnya ?

    ReplyDelete
  5. di download file nya zip di up kok gak bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca panduannya: http://contohblognih.blogspot.com/2014/02/Cara-Mengganti-Template-Blog-Mengubah-Tampilan-Blog.html

      Delete
  6. akhirnya saya putuskan untuk memakai nya.. mantab

    ReplyDelete
  7. Keren gan, jadi pengen dipasang blog ane hhe...

    ReplyDelete
  8. Saya pake template yg nomer 4. Keren gan..

    ReplyDelete
  9. i like it............ :-)

    ReplyDelete
  10. gan maaf saya ga bisa download template nya gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa download doang gak bisa :)

      Delete
  11. Cara memasukkan gambar ke dalah templete gimana ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. copy link gambarnya, kaya gini:
      < img src="LINK GAMBAR" / >
      * Rapatkan kode < ke img dan > ke /

      Delete
  12. mantap..ijin download gan :)

    ReplyDelete
  13. terimakasih atas informasinya gan, template blog keren dapat membuat pengunjung blog betah berlama-lama
    .

    ReplyDelete
  14. Kunjungan perdana sob.
    salam kenal penuh persahabatan..

    ReplyDelete
  15. Keren kang ..
    ijin sedot ya kang :)

    ReplyDelete
  16. minta download template blog ini dong gan

    ReplyDelete
  17. Template bagus dan cepat, mohon izin sedot yah gan !

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox