Top 5 Islamic Blogger Templates - Template Blog Nuansa Islami

Top 5 Islamic Blogger Templates - Template Blog Nuansa Islami

BANYAK sekali blog dengan niche berita dan artikel keislaman. Koleksi Islamic Blogger Templates - Template Blog Nuansa Islami ini layak dipertimbangkan untuk digunakan para blogger Islami. Dengan menggunakan template ini, suasana batin user akan langsung terbawa dalam nuansa religius.

Template-template ini juga cocok untuk blog masjid, mushola, blog majelis taklim, atau blog pengajian. Berikut ini  koleksi 5 Template Blog Islami - Free Download alias Gratis!

1. The Haven Of Karbala -  Islamic Blogger Templates


The Haven Of Karbala -  Islamic Blogger Templates

2. The Mosque Islamic Blogger Template

DEMO. DOWNLOAD

The Mosque Islamic Blogger Template

3. Masjid Islamic Blogger Template


Masjid Islamic Blogger Template


4. Insya Allah - Islamic Blogger Template


Insya Allah - Islamic Blogger Template


5. Ramadan - Islamic Blogger Template


Ramadan - Islamic Blogger Template


Template blog "biasa" pun sebenarnya bisa dijadikan seperti koleksi 5 Template Blog Nuansa Islami di atas. Caranya, yaitu dengan menambah "image header" dengan gambar Islami atau simbol-simbol Islam, misalnya menara masjid atau al-Quran, juga pewarnaannya yang bernuansa "lembut".

Yang mana template Islami favorit Anda?

Labels: Template Blog

Related Posts

16 Komentar untuk "Top 5 Islamic Blogger Templates - Template Blog Nuansa Islami"

Alhamdulillah terima kasih banyak admin, saya sdh pakai yang Insya Allah Blogger Template keren ini blog masjid saya --> Masjid Al Ukhuwah

Terima kasih banyak sudah berbagi, saya ijin pakai template yang "Ramadan Blogger Template"

Keren - keren templatenya..


Salam Kenal :)

Wa'alaikum salam wr wb. Kalo sesama MWC NU tinggal minta dibuatin saja sama admin/webmaster MWC Pragaan :)

Assalamu`alaikum.....
Ijin downlod Mas Bro.............., nih agak kesulitan soalnya baru pemula. Tolong buatin blog keagamaan MWC NU Kampung laut, langsung pake, gratis tapi..., tampilanya bagus seperti MWCNU Pragaan. trimakasih

saya coba yang heaven in karbala kok sudah bergerak semua gambarnya ya banyak yang errror widgetnya

bagus bos sy lagi nyari buat blog sy,sangat bermanfaat,ditunggu kunjungagnya bos di:www.anekakuelebaran.net

aku juga gan... n ni titip blog islami saya https://shalatislami.blogspot.com
isinya lumayan bagus buat panduan

Gan Saya Izin Download Template nya :)

Terimakasih ini sangat cocok untuk blog saya

Syukron katsiron... sangat bermanfa'at kang...

Wa'alaikum salam, sama-sama, kenal kembali...

Assalamu'alaikum... Ini dia templates yg saya cari2, sob. Mksh & salam kenal.

Top banget templatenya, pengin bisa buat

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *