Home » , » 200 Blog Dofollow untuk Komentar Pemburu Backlink

200 Blog Dofollow untuk Komentar Pemburu Backlink

Daftar 200 Situs Web/Blog Dofollow untuk Blogger Pemburu Backlink

200 Blog Dofollow untuk Komentar Pemburu Backlink
SALAH satu tips SEO untuk meningkatkan trafik/jumlah pengunjung blog adalah mendapatkan backlink. Namun, backlink melalui komentar hanya bisa didapat jika (1) komentar kita dipublish dan (2) blog yang kita komentari berupa blog dofollow.

Blog dofollow masih menjadi incaran para blogger untuk mendapatkan backlink, termasuk dofollow backlink dari situs-situs jejaring sosial.

Untuk mendapatkan dofollow backlink dari media sosial, tentu kita harus membuat akun dan memasukkan alamat blog ke profil. Kita juga bisa mendapatkan dofollow backlink dari Pinterest.

Untuk mendapatkan backlink dari blog orang lain, minimal "effect link", kita harus menulis komentar berkualitas.

Harus diingat, banyak komentar blogger yang tidak berkualitas dan tidak perhatikan "etika komentar".

Hal-hal yang harus diingat dalam berkomentar antara lain:
  1. Tuliskan komentar yang bernilai, berkualitas, dan relevan dengan posting yang dikomentari.
  2. Jangan posting komentar pendek seperti makasih gan, nice info, thanks, good, nice work etc.
  3. Jangan komentar hanya untuk mempromosikan blog.
  4. Jangan gunakan profil palsu. Do not use fake profiles for commenting!

Daftar 200 Blog dan Situs Web Dofollow

  1. Pinterest.com
  2. YouTube.com
  3. Reddit.com
  4. BizSugar.com
  5. Digg.com
  6. Propeller.com
  7. Flickr.com
  8. Tagza.com
  9. Ikeepbookmarks.com
  10. LinkedIn.com
  11. Kirstsy.com
  12. Murl.com
  13. Youdoze.com
  14. Current.com
  15. PostonFire.com
  16. Buddymarks.com
  17. Bookmax.com
  18. Bloggingzone.com
  19. Corank.com
  20. Technorati.com
  21. Oyax.com 
  22. LinkaGoGo.com
  23. Bumpzee.com
  24. Bookmarkgolden.com
  25. abcnews.go.com
  26. 22.tmz.com
  27. espn.go.com
  28. USAToday.com
  29. poynter.org
  30. ojr.org
  31. fannation.com
  32. newsvine.com
  33. blogs.msdn.com
  34. iVillage.com
  35. Airamerica.com
  36. blogdooce.com
  37. time-blog.com
  38. www.tvsquad.com
  39. thatsfit.com
  40. community.active.com
  41. HappyNews.com
  42. absolutepunk.net
  43. weblogtoolscollection.com
  44. seomoz.org/blog
  45. comluv.com
  46. bluehatseo.com
  47. seobythesea.com
  48. freebloghelp.com
  49. blogussion.com
  50. kikolani.com
  51. quicksprout.com/
  52. basicblogtips.com
  53. comptalks.com
  54. animhut.com/
  55. blog.ruski.co.za/
  56. newcritics.com
  57. dumblittleman.com
  58. currybet.net\
  59. bloggodown.com
  60. blogengage.com
  61. smartbloggerz.com 
  62. blogtap.net
  63. webuildyourblog.com 
  64. weblogbetter.com
  65. crayonwriter.com
  66. dereksemmler.com/
  67. articlesnatch.com/blog/ 
  68. kongtechnology.com
  69. trafficgenerationcafe.com
  70. blog.2createawebsite.com
  71. iblogzone.com
  72. letsbuildwebsites.com
  73. growmap.com 
  74. intenseblog.com 
  75. freakify.com 
  76. contentmarketingup.com
  77. ariherzog.com
  78. dreamsystemsmedia.com 
  79. billcammack.com
  80. bintoo.sourceforge.net/drpl/
  81. birdhouse.org/blog/
  82. blackhatbootcamp.com/blog/
  83. dailypundit.com/
  84. wordpress-websitebuilder.com
  85. jonathanvolk.com
  86. wordsellinc.com
  87. theadventurouswriter.com
  88. tekkaus.com
  89. windowstalk.org 
  90. howtospoter.com
  91. blogelephant.com
  92. bloggersjourney.com
  93. bloggingfornoobs.com
  94. completerunning.com/
  95. crayonwriter.com/
  96. cwgordon.com/
  97. devbee.com/
  98. digitalhub-tips.com/
  99. digitallostboys.com/
  100. dillydesigns.com/
  101. diydollars.com/
  102. doctorvee.co.uk/
  103. benspark.com
  104. famousbloggers.net
  105. theemotionmachine.com
  106. zebida.com
  107. mariareyesmcdavis.com
  108. forthelose.org
  109. ewriting.pamil-visions.com
  110. myrecycledbags.com
  111. lauraroeder.com 
  112. kimwoodbridge.com
  113. stopdropandblog.com
  114. ariwriter.com/
  115. blondish.net/
  116. communicatevalue.com/
  117. fatfightertv.com/
  118. theadventurouswriter.com/
  119. thesisthemehq.com/
  120. barbaraling.com/
  121. entrepremusings.com/
  122. heartofbusiness.com/
  123. howtospoter.com/
  124. onewomanmarketing.com/
  125. replaceyoursalary.com/
  126. rockyourday.com/
  127. sitesketch101.com/
  128. smartbloggerz.com/
  129. tekkaus.com
  130. webuildyourblog.com/
  131. wordsellinc.com/
  132. thevirtualhandshake.com/blog/
  133. blogchef.net/
  134. deardrmoz.com/
  135. jhsiess.com/
  136. uppergreenside.org/blog/
  137. memwg.com/
  138. steverenner.com
  139. articlesnatch.com/blog
  140. communityspark.com
  141. memwg.com
  142. dmiracle.com
  143. blog.atyq.info/
  144. ruhanirabin.com
  145. bloggingstartup.com
  146. blograters.com
  147. bostonbrat.net
  148. bradtheblogboy.com
  149. bytecoders.homelinux.com
  150. cbauer.edublogs.org
  151. chrishoyt.com/
  152. chrisjdavis.org/
  153. colinwalker.me.uk/
  154. dofollow.info
  155. theblog.ca
  156. graphicdesignblog.co.uk
  157. thevirtualasst.com/
  158. techatlast.com
  159. technoupdates.org
  160. superbloggingtips.com
  161. emoneymarketing.com
  162. bloggingjunction.com
  163. seotops.com
  164. extremejohn.com
  165. seoaddicted.com
  166. wassupblog.com
  167. blogstash.com
  168. tycoonblogger.com
  169. youdofollow.com
  170. growwithstacy.com
  171. johncow.com
  172. revellian.com
  173. dogsrus.tv/
  174. dojoblog.info/
  175. dorischua.com/
  176. drupal.mattwkelly.com/
  177. drupalchina.org/
  178. e-caremanagement.com/
  179. superbloggingtips.com
  180. emoneymarketing.com/
  181. faq.wordpress.net/
  182. financial-independence.net/
  183. fishwrecked.com/
  184. freshblogger.com/
  185. fuery.com/
  186. blogengage.com
  187. techteen.net
  188. beconfused.com
  189. benspark.com
  190. bill2me.com
  191. dereksemmler.com/
Lho... kok nggak 200? Yang 9 dofollow blog/website lainnya mana? Gak tahu tuh... daftar ini CB dapatkan dari Windroid Club. Silakan tanya di sana ya :)

Good Luck!

Thanks for reading & sharing 200 Blog Dofollow untuk Komentar Pemburu Backlink

Previous
« Prev Post

25 comments:

Comment Page:
  1. Wah terima kasih banyak gan semoga saya juga bisa sukses seperti web ini

    ReplyDelete
  2. thank gan atas infonya..!

    ReplyDelete
  3. yang saya suka dari contoh blog ini selalu update ilmunya dan nubi bisa mengikutinya dengan mudah

    ReplyDelete
  4. asiik langsung meluncur satu persatu saya regis ya om

    ReplyDelete
  5. langsung pasang indikator pagerank..liat yang mudah dulu,.
    makasih kang..

    ReplyDelete
  6. Itu situs populer sob :3
    tapi bermanfaat kok....

    ReplyDelete
  7. Mas kenapa ya link in saya di alexa tidak naik? padahal backlink saya kalau dilihat di webmaster sudah ribuan mas. mohon pencerahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. backlink ribuan...??? Ranking Alexa berdasarkan jumlah kunjungan, bukan jumlah backlink.... Backlink itu untuk peringkat di SERP Google

      Delete
    2. Oh gitu ya gan? Jadi mending fokus nyari pengunjung?

      Delete
  8. kalo dlog dofollow indonesianya gak ada gan?? itu link nya blog luar semua yah??

    ReplyDelete
  9. terima kasih gan infonya. salam kenal yaa..

    ReplyDelete
  10. luar biasa bung! Banyak sekali ya. Untuk melakukannya ga cukup waktu 24jam itu. hehe... :D Terima kasih ya informasinya.

    ReplyDelete
  11. Semoga bermanfaat terimakasih

    ReplyDelete
  12. Berkunjung...btw ini blog dofollow atau nofollow ?

    ReplyDelete
  13. artike;yang sangat membantu bagi pemula seperti saya. kalau web socia bokmark apa termask dofollo atau nofollow gan ?

    ReplyDelete
  14. Makasih banget blognya gan.... sangat membantu..
    Jual Sepatu Murah

    ReplyDelete
  15. Salam persahabatan ,,terima kasih Gan semoga barkah dan sukses selalu

    ReplyDelete
  16. wah mantap gan. 200 backlink siap tempur.hhe.
    itu yang 9 lagi tambahin aja sendiri gitu ya mas, biar ada usaha. 191 aja uda banyak banget itu. makasih gan.

    ReplyDelete
  17. makasih gan informasi nya,

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox