Home » » SEO Friendly Blogger Template dalam Berbagai Bahasa

SEO Friendly Blogger Template dalam Berbagai Bahasa

SEO Friendly Blogger Template
Template Blog SEO yang FULL responsive (mobile friendly) makin diburu terkait MobileGeddon!

MAU tau SEO Friendly Blogger Template alias Template Blogger Ramah SEO dalam Berbagai Bahasa?

Dalam bahasa Malaysia: Template Blogger Mesra SEO atau Templat SEO Friendly Blogger. Spanyol: SEO friendly gratuito Plantilla Blogger. Jepang: SEOフレンドリーBloggerのテンプレート. Arab: قالب SEO ودية مدون

Rusia: Бесплатный SEO Шаблон Дружественный Blogger. Chinese: Бесплатный SEO Шаблон Дружественный Blogger.

Sunda:Cithakan SEO Friendly Blogger. Jawa: Cithakan SEO Friendly Blogger. Kok, sama ya?

Turki: SEO Friendly Blogger Şablon. Urdu: SEO دوستانہ بلاگر سانچہ. Prancis: Modèle SEO Friendly Blogger. Vietnam: Template SEO thân Blogger.

Bahasa lainnya? Silakan ke Google Translate. It's just for fun! Penasaran aja, apa sih istilah SEO Friendly Blogger Template dalam bahasa lain? Non-Inggris dan non-Indonesia maksudnya.

Jelas, istilah SEO sendiri tidak berubah dalam bahasa non-Inggris. Tentu saja, ia sudah menjadi istilah global di dunia blogging atau webdesign.

Blogger di seluruh dunia tentu mencari Template Blog SEO Friendly. Teknik SEO "wajib" dilakukan untuk mendukung posting blog kita dalam bersaing di hasil pencarian.

Selain Eropa dan Amerika Serikat, dalam "penemuan" CB selama ini, blogger yang rajin mendesain dan berbagai template blog SEO Friendly adalah blogger Indonesia, India, Pakistan, dan Vietnam.

Setelah Algoritma MobileGeddon diberlakukan secara resmi oleh Google pada 21 April 2015, kini yang semakin dicari dan populer adalah template SEO yang FULL responsive (mobile friendly). Beberapa template blog yang CB koleksi di Template SEO tidak lolos Mobile-Friendly Test milik Google.

Mengetahui istilah SEO Friendly Blogger Template dalam Berbagai Bahasa bisa membantu kita Googling template unik yang siapa tahu belum pernah kita temukan. (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing SEO Friendly Blogger Template dalam Berbagai Bahasa

Previous
« Prev Post

5 comments:

Comment Page:
  1. Mengagumkan... Blog saya mobile-friendly :)
    Dan SEO nya semakin gahar saja up 91% di chkme. Ini tak lepas dari sering baca artikelnya CB ^^

    BTW, makasih info link pengujian mobile-friendy nya mimin CB ^^ semoga berkah ya. Amin O:)

    ReplyDelete
  2. Sip deh. Salam kenal dari 'murid' baru CB. Semakin semangat baca2 postingan CB. Salam

    ReplyDelete
  3. haha. cari pke semua bhsa diatas, ttep aj yng no.1 contohblog.com 👍

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox