Minima Stylo - Template Blog Simple, Fast Loading, dan Responsive Terbaru 2015

Minima Stylo - Template Blog Simple, Fast Loading, dan Responsive Terbaru 2015

Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaru Perpaduan Sang SEO & Evo Magz?

CB berbagi template seo lagi ni. Namanya Minima Stylo. Template Blog ini simple, fast Loading, dan Resposnive. Bisa dibilang Terbaru 2015!

Namun, memperhatikan blog demonya, template hasil desain dan dibagikan gratis oleh Blogger Spice ini, kayaknya "gabungan" atau "perpaduan" antara template Sang SEO dan Evo Magz. Silakan simak demonya.

Namun, bisa jadi pula "kebetulan saja" atau memang sang desainer terinspirasi kedua template blog yang dikenal seo friendly dan fast loading tersebut.


Ini dia penampakan Minima Stylo plus link Demo dan Downloadnya:

Minima Stylo - Template Blog Simple, Fast Loading, dan Responsive




Features Minima Stylo:
  • Responsive Template Design
  • SEO friendly
  • Fast Loading
  • Auto Blog Post summarize And Read More Button
  • Auto Image Crop With Thumbnail (Home Page and Label Page Only)
  • Dynamic Heading
  • CSS And HTML Base Menu With Dropdown
  • Responsive Search Box
  • 2 Column Style
  • Beautiful Layout Style
  • Clean Typography
  • Custom Official RSS Subscription Widget
  • Font Awesome 4.3.0 based icons (Latest Version)
  • CSS Based Social Share Widget (Placed Post Footer)
  • Ads Banner Ready
  • Breadcrumbs
  • Post By Label
  • Related Posts with Thumb
  • Social Share Button
  • Numbered Page Navigation
  • Flicker Image Gallery
  • Bouncing back To Top
  • Shortcodes
  • Meta Keywords And Description Support (Official Meta Description Support)
  • Multi Author Supported
  • Emotion
  • Unique Comment System
  • Custom 404 Page
  • Well Documentation
Itu dia Minima Stylo, Template Blog Simple, Fast Loading, dan Responsive Terbaru 2015. (http://contohblognih.blogspot.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

4 Komentar untuk "Minima Stylo - Template Blog Simple, Fast Loading, dan Responsive Terbaru 2015"

kayaknya sih bagus,
ane coba dulu bro,

Wah temlatenya mantap gan, aku suka ... habis dimodifikasi sedikit sesuai warna kesukaan
Loadingnya juga lumayan cepet, thanksnya ya
Salam kenal ^_^

Mantepp ni template, coba dulu ahh

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *