Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly dengan Sentuhan AMP

Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly & Responsive dengan Sentuhan AMP. Gatis. Free Download!

ANDA tentu sudah mengenal AMP, yaitu kependekan dari Accelerated Mobile Pages atau "Halaman Mobile yang Dipercepat". Selengkapnya di laman resmi AMP.

Menurut Google, Accelerated Mobile Pages (AMP) adalah laman web yang dirancang berdasarkan spesifikasi sumber terbuka. Laman AMP hasil validasi disimpan dalam cache AMP Google, yang membuatnya dapat ditayangkan lebih cepat.

Format AMP didukung oleh banyak platform, termasuk Google Penelusuran. Jika laman web yang dicantumkan di hasil penelusuran Google memiliki versi AMP yang valid, Penelusuran dapat mengarahkan pengguna seluler ke AMP yang tersimpan dalam cache.

Nah, CB coba buat template blogger berbasis AMP. Namun, karena CB kurang suka dengan kotak komentar Disqus yang kompatibel dengan AMP, maka CB pasang saja kotak komentar blogger. Akibatnya, template ini tidak valid AMP.

Kode template blogger lainnya juga masih CB pasang. Jadinya template ini SEMI AMP karena memang tidak sepenuhnya berbasis AMP, sehingga tidak Valid AMP, dibuat dengan "campuran" kode template bawaan blogger dan AMP.

Template SEMI AMP ini tetap SEO Friendly, Responsive, dan Fast Loading, sebagaimana Template CB Lainnya.

Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly dengan Sentuhan AMP

Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly dengan Sentuhan AMP

Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly dengan Sentuhan AMP


Gratis. Free Download. Non Removable Credit. No Support!

Cek juga: Galeri Template CB

Desain Semi AMP - template blogger dengan rasa AMP ini simple, clean, bersih, indah, nyaman di mata pengunjung. Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

6 Komentar untuk "Semi AMP - Template Blogger SEO Friendly dengan Sentuhan AMP"

AMP lagi populer nih sekarang, bookmark dulu deh ke betul an sy lagi cari template baru

Apakah template blog valid AMP harus menggunakan komentar disqus mas?

Masukan mas, lebih keren lagi kalau recent post, popular post atau widget berdasarkan kategori itu di tambahkan bullet biar tertata dengan rapi dan enak di pandang (user friendly) ;)

biar thumbnail di homepage tdk 'besar' shg ringan gmn y mas?

Tidak harus, tapi hanya komentar disqus yang Valid AMP. Tidak ada atau belum ada pilihan lain. Komentar blogger dan facebook belum valid AMP.

Ane juga kurang suka gan sama komentar disqus itu!

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *