The Simple Theme - Template Blog Responsif Johny Ribet Modif

The Simple Theme - Template Blog Responsif Johny Ribet Modif

The Simple Theme - Template Blog Responsif
The Simple Theme ini adalah Template Blog SEO Friendly, Responsif (Responsive), dan Fast Loading hasil modifikasi template Johny Ribet karya Maskolis.

CB modif terutama karena blog demo aslinya sudah tidak ada.

Update! Rupanya Demo Template Johny Ribet sudah ada lagi.

Selain itu, jika Anda download dan install Johny Ribet, maka akan banyak background image yang hilang, karena url-nya sudah tidak ada lagi.

The Simple Theme bisa dibilang merupakan Template Blog Responsif terbaru, paling tidak, saat posting ini dibuat, template modif inilah yang paling anyar!

Bedanya The Simple Theme Responsive Blogger Template setelah dimodifikasi, dengan template blog Johny Ribet yang asli, antara lain soal warna background, header, post area, footer, dan sebagainya.

CB tambahin Featured Post tanpa Slider biar agak bagusan dikit gitu tampilannya....

Soal warna di The Simple Theme ini bisa diubah sesuai dengan selera, tapi awas... jangan sampai menggunakan "warna menyala" seperti merah atau orange yang bisa membuat "banner blinded" bagi user. Pengunjung gak nyaman dengan warna menyala di layar monitor. 

Ke-SEO-an dan ke-Fast Load-an template ini sebenarnya sama dengan kekuatan SEO Johny Wuss/New Johny Wuss, karena dasarnya template ini adalah Johny Wuss juga, cuma diutak-atik menjadi Johny Ribet, dan CB utak-atik lagi jadi The Simple Theme.

DEMO
DOWNLOAD

Awas, jangan hapus credit link di footer !!!
Good Luck and Happy Blogging!

Labels: Template Blog

Related Posts

20 Komentar untuk "The Simple Theme - Template Blog Responsif Johny Ribet Modif"

template > edit html > cari font-family

maaf mas cara ubah font nya gimana ya ?

Makasih, en ijin sedot templatnya, gan...
Tapi, gimana cara masang page navigation numbernya ?, ( itu yg biasa ada di footer, di templat ini kok, nggak ada ? ).
Thanx.

Belum tuh... silakan coba buka di HP atau cek di www.ami.responsivedesign.is

maaf mas, template yang saya pakai di www.zaenalabidin.web.id apa sudah simpel dan responsif, klo belum minta sarannya ya, terima kasih

Gunakan Widget ATAS hanya untuk Javascript/HTML atau Gambar
Untuk sidebar widget lainnya, gunakan Kolom Widget yang KEDUA, yang di bawahnya...

kerenbanget mas templatenya. tp kok ketika saya apply template ini tampilan besar-besar ya? coba masnya cek www.duniapustaka.tk yang perlu dibenahi apa ya, saya newbi hehe

klo posting jangan kopi langsung dari doc. mikocok opis... , kopi dari notepad aja...

mohon pencerahannya gan,,setelah saya pasang muncul tulisan gini gan "Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE " artikelnya tidak muncul

http://contohblognih.blogspot.com/2014/03/New-Johny-Wuss-SEO-Fast-Responsive-Blogger-Template.html

wah tampilan blognya keren sob. Yang sobat pakai sekarang, apa namanya.

coba di #menu, marginnya diubah jadi "margin: 0 auto 0 10px. Kalo masih gagal, silakan ke desainernya, kang ismet kalo gak salah tuh...

maksud saya,supaya bisa kaya gini gan *http://2.bp.blogspot.com/-4X59RBN9_fo/U3d4TpKjatI/AAAAAAAAAFg/u3OOgaZ5yYA/s1600/cats2.jpg*

udah di ubah gan
tapi menu dropdownnya ga sejajar sama .outerpic-wrapper :(

Ubah marginnya > 15px jadi 1px atau 0px di kode ini:
.outerpic-wrapper {
background: #fff;
width: 100%;
padding: 10px;
margin: 15px auto;

gan mohon pencerahannya :)
gimana ya cara menggabungkan outer-wrapper dengan menu dropdown dan gimana supaya bisa sejajar ya gan?
coba agan liat di *blogpercobaanediefendi.blogspot.com* outer-wrapper sama dropdownnya pisah dan tidak sejajar :(

thanks :)

masya Allah.. keren juga yg nih mas..
page dan navigasinya ada di atas, kalo jonny wuss cuma navigasi aja..

saya tunggu yah template johny ribet nya yg seo friendly.. :)
hehe.. jazakallahu khoiro..

blog saya -> http://tektena.blogspot.com/

hilangin border dan shadow boxnya..........

keren gan :)
oia gan, itu template aslinya antara main-wrapper sama sidebarnya pisah kan gan.
yg mau saya tanyakan bagaimana cara menyatukannya kaya yg di modifikasi ini gan ?

thanks :)

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *