New Easy News - Template Blog Magazine Responsif

New Easy News - Template Blog Magazine Responsif

New Easy News adaah template blog seo responsif gaya magazine (majalah), modifikasi New Easy News. Lebih bersih dan cepat dengan dihapusnya beberapa kode dan elemen yang tidak terlalu penting.

Modifikasi yang dilakukan meliputi"
1. Menembunyikan post-meta di bawah judul-judul posting di halaman depan (homepage)
2. Menambah fasilitas Sosial Share di Single Post dan Static Page
3. Menambah Related Posts di akhir posting
4. Memunculkan Sidebar Widget di Halaman Statis
5. Menghilangkan tanggal posting di bawah judul.

Kalo Anda mau ada tanggal posting di bawah judul single post, tambahkan saja on <data:post.date/> di kode Posted by <data:blog.title/> sehingga menjadi Posted by <data:blog.title/> on <data:post.date/>

New Easy News - Template Blog Magazine Responsif


DEMO
DOWNLOAD
PANDUAN INSTALL

Labels: Template Blog

Related Posts

7 Komentar untuk "New Easy News - Template Blog Magazine Responsif"

Buat menu nya itu gimana ya gan

Saya udah coba tapi hasilnya gak sempurna templatenya gan,,udah rusak???

coba ukuran post sama semua.. gak ada post yang besar, bagus bgt templatenya, bersih n rapih bgt

ikuti petunjuk instalasinya.............!

pas di pake tampilannya jadi berantakan gan

itu ada link downloadnya di bagian footer demo template itu.... Itu template free!!!

btw share template kaya gini dong gan *http://famemagdemo.blogspot.com/*

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *