April 28, 2015

Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia

April 28, 2015

Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia berikut ini disusun berdasarkan peringkat mereka di halaman hasil pencarian (SERP) Google. Pengecekan dilakukan Minggu 15 Februari 2015 Pkl. 11.20 WIB.

Bisa jadi, besok lusa akan berubah, karena sudah pasti para webmaster situs-situs jasa SEO ini akan terus berusaha agar situs jasa seonya menjadi nomor satu di Google.

Situs Jasa SEO memang HARUS tampil di halaman depan SERP Google. Makin tinggi peringkatnya, maka makin tinggi pula kredibilitasnya, karena mereka sudah membuktikan sendiri keahlian mereka dalam SEO (Seacrh Engine Optimization, Optimisasi Mesin Pencari).

Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia versi SERP Google

1. Jasa SEO Murah BOOST!
www.boost.web.id. Jasa SEO Murah BOOST! Indonesia, Jasa SEO terpercaya, terbaik dan berpengalaman sejak 2009. TOP 10 Guaranteed! Isi Formulir Jasa SEO disini.

2. Jasaseomurah.co.id: Kursus dan Jasa Seo Murah
www.jasaseomurah.co.id. Jasaseomurah.co.id menyediakan kursus dan paket jasa seo murah bagi situs yang berumur minimal 1 hari. Harga jelas dan fair..!

3. Jasa SEO Profesional, Murah, & Terbaik di Indonesia
www.jasaseoprofesional.com. Blessing Digital - Jasa SEO Profesional Website UKM / Perusahaan di Indonesia dengan Biaya Jasa SEO Murah, Layanan Terbaik & Berkualitas.

4. Jasa SEO, Optimasi Website, SEO Jogja
www.optimasi.net. Jasa SEO, Optimasi Website, Jasa SEO Jogja Murah, SEO Cara Menaikan Pengunjung Website, Web , Belajar Gratis, Jasa Murah, Jasa SEO toko online agar ...

5. Jasa SEO Murah
www.paketseo.com. Jasa SEO Murah bergaransi uang kembali dengan sistem perhitungan biaya yang lebih fair dan tepat. Konsultasi gratis dalam penentuan keywords.

Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia


Di bawah mereka ada nama-nama jasa seo sebagai berikut:

6. Indonesia Digital Agency And Marketing - Jasa SEO ...
www.republikseo.co.id. Ledakkan Brand Anda Dengan REPUBLIKSEO Digital Agency, Strategy Jitu dan Cepat.

7. Jasa SEO Indonesia Murah dan Profesional - Seoone.co.id
seoone.co.id.  Jasa SEO Indonesia murah dan profesional telah dipercaya ratusan klien corporate dengan sistem SEO terstandarisasi aman dan stabil.

8. Jasa SEO Murah Jasa Pembuatan Website Toko Online
www.zeromedia.co.id. Serahkan urusan Jasa SEO dan Jasa Pembuatan Website Toko Online pada Zero Media - Penyedia Jasa SEO dengan teknik khusus standar google dengan ...

9. Jasa SEO Murah Bergaransi Profesional - Jasa SEO Saungku
www.saungku.com/p/jasa-seo.html. Menyediakan jasa SEO murah bergaransi dengan tehnik SEO terbaik untuk memaksimalkan website atau blog Anda tanpa resiko.

10. Jasa SEO Google - Jasa Pembuatan Website Murah
pugago.com.  Kami Melayani : Jasa SEO Google,Jasa SEO Murah,Jasa Pembuatan Website,Jasa Web Murah, Jasa SEO Bergaransi Rangking 1 Google.

Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia versi Alexa

Selain Google, Alexa menjadi salah satu "alat ukur" untuk menilai keandalan dan popularitas jasa seo di Indonesia.

Dari lima Top 5 Jasa SEO di atas, dua di antaranya tidak memiliki data peringkat di Indonesia. Ini dia datanya:

www.boost.web.id
Global Rank: 341,643
Rank in Indonesia: 7,180

www.jasaseomurah.co.id
Global Rank: 250,729
Rank in Indonesia: 4,811

www.jasaseoprofesional.com
Global Rank: 951,488

www.optimasi.net
Global Rank: 2,303,552

www.paketseo.com
Global Rank:  497,258 41,426
Rank in Indonesia: 22,637

Demikian Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia yang bisa menjadi referensi dalam memilih Jasa SEO bagi blog/website Anda.  Kita masih bisa menyusun peringkat para jasa seo itu menurut skor SEO CHKME.

Blog Jasa SEO CB belum masuk halaman pertama SERP Google. Selain baru dibuat 1-2 hari lalu, juga belum banyak "database" postingnya. Kita lihat saja, hati-hati ya para jasa seo, ada pesaing baru nih, lawan berat! Ha ha ha...... Good Luck! 

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Top 5 Jasa SEO Terbaik Indonesia

Contact Form

Name

Email *

Message *