March 20, 2017

Notifikasi Komentar Kembali Muncul di Dashboard Blogger

March 20, 2017

SETELAH mengubah tampilan dashboard, lalu mengubah nama menu template menjadi theme (tema), hari ini (20/3/2-17) Google Blogger menambah fitur baru berupa notifikasi komentar yang harus dimoderasi atau diapprove dan tidak

Fitur ini sebenarnya mengembalikan fitur di dashboard lama. Rupanya banyak masukan kepada blogger untuk memunculkan kembali notifikasi komentar yang masuk, terutama bagi blogger yang punya blog banyak seperti CB.

Ini penampian notifikasi komentar.

Notifikasi Komentar Kembali Muncul di Dashboard Blogger


Notifikasi Komentar yang Kembali Muncul di Dashboard Blogger tentu saja kabar baik dan menggembirakan bagi CB dan Anda yang punya banyak blog.

Secara, sejak ada perubahan dashboard, kita harus mengecek satu per satu blog kita, untuk melihat ada tidaknya komentar yang masuk.

Kini, blogger sudah mengembalikan fitur tersebut, berupa icon comments dengan title text "comments awaiting  moderation" seperti dulu, namun dengan tampilan seperti dalam gambar di atas.

Semoga ke depan blogger lebih baik dan kita yakin terus melakukan inovasi. Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Notifikasi Komentar Kembali Muncul di Dashboard Blogger

  1. Iya Gan, saya juga merasakan kenyamanan itu tidak seperti sebelumnya harus periksa dulu apa ada komentar masuk apa enggak.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *