Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Keyboard Laptop rusak. Coba perbaiki, malah makin parah. Terpaksa deh beli keyboard baru. CB buka online shop elektronik. Googling dengan kata kunci keyboard laptop acer 4749Z. Banyak di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan online store lainnya.

CB coba cari "Laptop Bandung". Susah nemu online store laptop Bandung yang berupa website sendiri. Banyakan di bukalapak, olx, lazada, dan sejenisnya.

Biar cepat, CB harus beli langsung. Tapi males keluar rumah.

CB pun coba gunakan aplikasi Go-Jek. Pilih Go-Shop. Di panduan, CB baca dulu "Saya ingin membeli barang atau makanan yang tidak terdaftar".

Jika ingin membeli barang atau makanan yang tidak terdaftar di Go-Mart, Go-Food, atau Go-Shop, kita dapat menggunakan layanan Go-Shop dengan jarak pengantaran maksimal 30 km. 

Berikut ini cara melakukan pemesanan Go-Shop

Pada beranda aplikasi GO-JEK, pilih GO-SHOP

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Tentukan lokasi pembelian produk/barang

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Tentukan lokasi tujuan pengantaran

Pilih 'Lanjut' untuk melanjutkan pemesanan

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Tuliskan deskripsi barang yang akan dibeli.
Tuliskan estimasi harga barang. 

Anda tidak dapat mengubah perkiraan harga yang telah Anda isi setelah melakukan pemesanan. Silakan Anda langsung menghubungi Driver untuk melakukan konfirmasi harga.

Pilih 'Pesan' untuk melanjutkan pemesanan

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Periksa kembali harga yang harus dibayar dan lokasi tujuan pengantaran, lalu tentukan jenis pembayaran.

Pilih 'Pesan' jika semua informasi sudah tepat

Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek
Apabila Anda sudah mendapatkan Driver, Anda dapat melihat lokasi Driver dan juga dapat menghubunginya melalui chat di aplikasi ataupun telepon.

Begitu panduan di laman resmi Go-Jek.

CB pun melakukan order keyboard laptop. Lokasi pembelian produk di Istana BEC. Lokasi pengantaran ke rumah. Estimasi harga saya isi Rp120.000 karena di Lazada saya lihat harganya di kisaran Rp115.000, bahkan ada harga 45-75 ribuan di OL Shop lain.

Begitu selesai order di Go-Shop, tak menunggu lama, ada Driver Go-Jek yang menerima order CB. Sang driver pun telpon saya untuk konformasi. Ok, sang driver pun membelikan keyboard laptop pesanan saya.

Ternyata..... harganya Rp280.000, mentok di 250.000. Kok beda jauh dengan harga di OL Shop? Beda ternyata. Yo wis. Deal, 250.000, plus biaya Go-Shop 38.000.

Mengapa Barang Dijual Online Lebih Murah? Menurut sumber, harga barang yang dijual online dapat ditekan karena banyak biaya distribusi dan penjualan yang bisa ditekan.

Barang-barang yang masuk ke department store itu mahal karena mereka konsinyasi dengan department store. Belum lagi bayar biaya ekspedisinya (pengiriman), gaji SPG (sales promotion girl), kantor dan sebagainya, sehingga dari modal barang perkaliannya bisa 4-5 kali lipat.

Berbeda dengan jual online yang tidak membutuhkan biaya-biaya semacam itu. Maka, perkaliannya pun lebih kecil daripada harga jual di toko.

Demikian Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek. Untuk cara bongkar pasang keyboard laptop, banyak sekali tutorialnya di Youtube. Buka aja Youtube dan cari "cara bongkar pasang keboard laptop". Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Related Posts

0 Komentar untuk "Pengalaman Beli Keyboard Laptop via Go-Shop Gojek"

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *