February 11, 2019

Undercover.co.id SEO Agency

February 11, 2019

Jasa SEO saat ini sudah semakin dibutuhkan untuk bisnis dan perusahaan. Hal ini didukung juga dengan semakin gencarnya Google yang semakin agresif beriklan di TV swasta demi meningkatkan penggunaan search engine-nya dan juga fitur fitur barunya seperti Google Asisstant.

Undercover.co.id SEO Agency


SEO sendiri sudah dari awal berdirinya Google mulai bermunculan di luar negri dan puncaknya di sekitar tahun 90-an. Kala itu SEO masih dengan mudah dapat dilakukan. Namun, seiringnya waktu dan kecerdasan Google yang bertingkat, maka di tahun ini mengerjakan SEO adalah sesuatu yang sulit.

Fungsi utama dan sederhanaya, SEO atau Search Engine Optimization Google adalah menjadikan website Anda / bisnis Anda di halaman 1 Google, dan bila memungkinkan di rank 1 Google.

Untuk itu Undercover.co.id sebagai SEO Agency di Jakarta memberikan layanan premium di bidang seo untuk bisnis perusahaan anda

Layanan Premium SEO Agency Undercover

Adapun layanan yang premium untuk memastikan website bisnis Anda berada di halaman 1 google adalah :

1. Pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia digital marketing dan seo
2. Menangani ratusan perusahaan ukm dan korporate
3. Mempunnyai pengalaman dibisnis real
4. Respon yang cepat
5. Fokus Solusi Bisnis Anda
6. Digital Marketing secara menyeluruh
7. Fokus di 4 Lini Dasar Marketing Digital , SEO, Website , Email , dan Social Media

Client Premium Undercover.co.id

Client perusahaan UKM hingga perusahaan korporate nasional telah menjadi client dari undercover.co.id.

Tidak hanya seo Google, tapi juga layanan digital marketing lainnya, dengan pengalaman belasan tahun, menjadikan undercover.co.id berhasil memuaskan clientnya.

Layanan SEO Agency di Jakarta

Untuk Anda yang bisnis dan kantornya berada di Jakarta, kami siap untuk memberikan layanan yang terbaik, karena jasa seo Jakarta dari undercover.co.id ini akan memeberikan full service seo. 

Dari awal hingga akhir, jangan takut Anda belum paham tentang seo, kami akan sepenuhnya transparan dan memberikan arahan yang tepat , hingga mencapai kesepakatan.

Testimony Client UKM undercover.co.id

Pak Ade dari sumur-bormurah.com memberikan testimonynya:

“Saat itu saya sedang mencari jasa seo di jakarta dan juga jabodetabek , saay search di google sesuai dengan kebutuhan promosi saya , lalu saya temukan web undercover.co.id , dan ternyata setelah kami baca lebih lannjut , undercover co id adalah advertising agency di jakarta dengan layanan digital marketing lengkap.

Setelah berkonsultassi akhirnya kami memakai jasa layanan seo undercover untuk kata kunci kata kunci yang kami inginkan seputar jasa sumur bor , jasa sumur dalam , dll

Hasil setelah 3 bulan sangst menggembirakan , kami ulai melihat progreess yang positif, dan setelah 6 bulan , hasil kahir sangat memuaskan, website kami berada d page one google untuk kata kunci yang kami incar “

Tanggung Jawab Perusahaan Undercover.co.id

Kami juga mempunyai tanggung jawab sosial atau lebih dikenal sebagai CSR , yaitu memberikakn kontribusi positif kepada masyarakat secara real

Yang kami support adalah ekonomi UKM dan juga pendidikan

Dengan kegiatan nyata memberikan website UKM dengan harga yang sangat murah kepada pengusaha UKM Indonesia

Serta website gratis untuk sekolah sekolah di Indonesia, agar bisa memajukan pendidikan masyarakat indonesia dan bersaing di dunia internasional.

Silahkan kontak cek ini untuk keterangan lebih lengkap.

Undercover.co.id
Phone : +62 818 09 222 100
Email : info@undercover.co.id

Alamat: One Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.kav. 52, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

website gratis ukm


website gratis sekolah

(Ads)

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Undercover.co.id SEO Agency

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *