October 23, 2020

Modal 400 Juta Bisa Miliki Rumah Eksklusif di Kawasan Tangerang

October 23, 2020

Modal 400 Juta Bisa Miliki Rumah Eksklusif di Kawasan Tangerang

Berpuluh-puluh tahun lamanya, kawasan Tangerang disebut sebagai lokasi alternatif tempat tinggal masyarakat Jabodetabek. Hingga saat ini, berbagai macam tipe properti hunian dikembangkan mulai dari sektor perumahan hingga hunian vertikal tersedia di seluruh kawasan Tangerang.


Selain kestrategisan lokasi, Tangerang selalu dipilih karena beragamnya hunian dengan banderol harga yang lebih terjangkau dibanding kawasan Ibukota. 


Bicara tentang perumahan dengan harga terjangkau, sejumlah area di kawasan Kabupaten Tangerang diketahui lebih banyak menyediakannya dibanding wilayah administrasi Kota Tangerang.


Sebut saja area Pasar Kemis yang terletak di timur perbatasan Kabupaten Tangerang dengan barat kota Tangerang. 


Kawasan seluas 61,22 km2 tersebut dalam lima tahun belakangan diketahui menjadi salah satu penyuplai hunian-hunian baru untuk masyarakat yang banyak beraktivitas di kawasan Tangerang dan beberapa wilayah Banten lainnya. 


Tidak hanya untuk masyarakat berdomisili di provinsi Banten, sentimen pencarian masyarakat yang banyak beraktivitas di Ibukota DKI pun menunjukkan hal positif. 


Integrasi kawasan rumah dijual di pasar kemis dengan sejumlah infrastruktur transportasi seperti Jalan Tol dan moda transportasi massal (Kereta Api dan LRT) membuat mobilisasi ke kawasan Ibukota DKI Jakarta pun semakin lebih cepat.


Bicara tentang keterjangkauan harga, harga perumahan yang variatif membuat segala segmen pendapatan masyarakat kini terakomodasi oleh proyek-proyek perumahan di dalamnya. 


Misalnya saja untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah, sejumlah hunian diketahui ditawarkan dengan harga di bawah 500 jutaan. Sebuah contoh yakni perumahan Kota Sutera yang ditawarkan mulai dari harga 470 juta.

Perumahan Eksklusif Harga Terjangkau di Pasar Kemis

Kestrategisan lokasi dari kawasan Pasar Kemis, membuat pengembangan hunian terjangkau eksklusif pun beriringan dengan perumahan eksklusif dengan harga yang cenderung tinggi. 


Untuk Anda para pencari hunian baru harga terjangkau di kawasan Kabupaten Tangerang, ada baiknya untuk melakukan penelusuran lebih dalam menggunakan portal properti atau media-media lainnya.


Bicara tentang salah satu perumahan ekslusif baru termurah, Kota Sutera merupakan perumahan yang dapat mengakomodasi kebutuhan pencarian dengan preferensi harga terjangkau di Tangerang. 


Dikembangkan pada lahan seluas 250 hektar oleh developer terpercaya MAS GROUP, perumahan Kota Sutera menawarkan unit hunian termurah dengan harga mulai dari 470 jutaan.


Perumahan Kota Sutera sendiri merupakan salah satu perumahan berkonsep kota mandiri terbaru yang tersusun dari cluster-cluster private. Cluster-cluster private ini diketahui berisikan tiga tipe luasan unit rumah (tipe Ruby, Sapphire, Diamond) dengan luasan mulai dari 45 meter persegi. 


Perumahan Kota Sutera diketahui menawarkan tiga tipe unit yakni tipe Ruby, tipe Sapphire, tipe Diamond mulai dari yang dikembangkan dalam sistem private cluster. Adapun luas bangunan yang ditawarkan pada tipe-tipe unit perumahan Kota Sutera sendiri diketahui mulai dari 45 meter persegi.*


Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Modal 400 Juta Bisa Miliki Rumah Eksklusif di Kawasan Tangerang

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *