July 31, 2021

Blogging Quotes: Inspirasi dan Motivasi Ngeblog dari Blogger Sukses

July 31, 2021

Blogging Quotes: Inspirasi dan Motivasi Ngeblog dari Blogger Sukses

Kutipan blog teratas tentang seni blogging dari beberapa blogger paling sukses di dunia. Mulai dari yang memotivasi hingga yang lucu.


Meliputi segala sesuatu mulai dari media sosial hingga monetisasi.


Sebagian besar mereka berusaha untuk mendefinisikan apa itu blogging, apa yang membuatnya begitu penting, dan bagaimana Anda bisa menjadi blogger yang sukses.

40 Kutipan Blogging Teratas dari Blogger Sukses 

Berikut ini 40 kutipan atau kata-kata mutiara tentang blogging. CB sadur dari Income Diary.

#1 Brian Clark


“Jangan fokus untuk memiliki blog yang bagus. Fokuslah untuk menghasilkan blog yang bagus untuk pembaca Anda.”


Sebagai seorang blogger, semua yang Anda lakukan mengalir dari memahami audiens Anda dan berusaha membantu mereka.


#2 Mike Butcher


“Blogging adalah percakapan, bukan kode.”


#3 Scott Adams


“Blogging itu seperti pekerjaan, tetapi tanpa rekan kerja yang menggagalkan Anda di setiap kesempatan.”


#4 Lee Oden


“Sebuah blog hanya semenarik minat yang ditunjukkan pada orang lain.”


#5 Simon Dumenco


“Blogging hanyalah menulis — menulis menggunakan jenis teknologi penerbitan yang sangat efisien.”


#6 Andrew Sullivan


“Blogging adalah untuk menulis apa itu olahraga ekstrem bagi atletik: lebih bebas, lebih rawan kecelakaan, kurang formal, lebih hidup. Ini, dalam banyak hal, menulis dengan lantang.”


Untuk sebagian besar sejarah manusia, semua tulisan yang diterbitkan telah diperiksa, diedit, dan disetujui dengan cermat.


Dalam dekade terakhir, blogging telah mengubah dunia penerbitan. Sebuah blog memungkinkan Anda untuk menulis dan mempublikasikan apa saja, dari mana saja, dan membuatnya segera tersedia bagi miliaran orang di seluruh dunia.


#7 Tom Foremski


“Blogging adalah mekanisme komunikasi yang diberikan kepada kami oleh ekor panjang Internet.”


#8 Michael Conniff


“Blog adalah apa pun yang kita buat. Mendefinisikan 'Blog' adalah tugas orang bodoh.”


#9 Ron Dawson


“Hal pertama yang perlu Anda putuskan ketika Anda membangun blog adalah apa yang ingin Anda capai dengannya, dan apa yang dapat dilakukan jika berhasil.”


#10 Neil Patel


“Jangan mencoba merencanakan semuanya hingga detail terakhir. Saya sangat percaya hanya dengan mengeluarkannya: buat produk atau situs web minimal yang layak, luncurkan, dan dapatkan umpan balik."


#11 Daniel B. Beaulieu


“Nada percakapan santai dari sebuah blog adalah apa yang membuatnya sangat berbahaya”


#12 Seth Godin


“Tidak hanya para blogger yang pengisap hal-hal luar biasa, begitu juga orang-orang yang membaca blog.”


Saat Anda menulis konten yang luar biasa, Anda tetap terlibat dan bersemangat dengan blog Anda. Pembaca Anda mengikutinya.


#13 Jerry Schoemaker


“Saya pikir saya sekitar 5 untuk 500 dalam hal ide sukses vs gagal.”


#14 George Siemens


“Di mana Internet adalah tentang ketersediaan informasi, blogging adalah tentang membuat pembuatan informasi tersedia bagi siapa saja.”

#15 Joshua Micah Marshall

“Saya menganggap kami sebagai jurnalis; media tempat kami bekerja adalah blogging.” (I think of us as journalists; the medium we work in is blogging).


blogging

#16 David Sinick


“Ada banyak faktor berbeda yang masuk ke peringkat dengan baik, tetapi yang terbesar adalah konten berkualitas tinggi.”


Sinick tahu setiap "trik" SEO dan dia masih menyadari bahwa cara termudah untuk mendapatkan peringkat yang baik untuk istilah pencarian kompetitif adalah dengan membuat konten berkualitas tinggi.


#17 Google’s SEO Starter Guide


“Konsumen utama Anda adalah pengguna Anda, bukan mesin pencari.”


#18 Sufia Tippu


“Blogging itu sulit karena kesibukan yang dibutuhkan untuk tetap menarik dan relevan.”


#19 Neil Patel


“Jika Anda ingin terus mengembangkan blog Anda, Anda perlu belajar membuat blog secara konsisten.”


#20 Yaro Starak


“Anda dapat bekerja cukup keras, khususnya online, dan melakukannya dengan cukup baik secara mandiri, tetapi jika Anda benar-benar ingin berkembang, Anda memerlukan poin pengungkit dan sebagian besar berasal dari mengenal orang-orang.”


#21 Seth Godin


“Jika Anda suka menulis atau membuat musik atau blogging atau seni pertunjukan apa pun, lakukanlah. Lakukan dengan semua yang Anda miliki. Hanya saja, jangan berencana menggunakannya sebagai jalan pintas untuk mencari nafkah. ”


#22 Pat Flynn


“Menjual kepada orang melalui media sosial seperti pergi ke pesta, bertemu seseorang untuk pertama kalinya, dan kemudian berkata, “Hei, apakah kamu ingin membeli Tupperware ini?”


Media sosial adalah alat penjualan yang buruk. Sebaliknya, Flynn melihat media sosial sebagai, "sesuatu yang memungkinkan [dia] untuk lebih terhubung dengan audiens [nya]."


#23 Gary Vaynerchuk


“Media sosial bukan mode karena itu manusia.”


Ketika blogging pertama kali menjadi populer, banyak yang mengira itu hanya tren yang lewat. Tapi itu telah bertahan - dan lebih dari itu, hanya diperkuat dari waktu ke waktu.


Media sosial ada untuk jangka panjang karena kami menghargai hubungan kami satu sama lain di atas segalanya. Entri blog bukan hanya blok teks, tetapi sepotong kemanusiaan dan kesempatan untuk memulai percakapan nyata.

#24 David Aston

“Blogging yang sukses bukan tentang hit satu kali. Ini tentang membangun pengikut setia dari waktu ke waktu.”


Blogger pemula sering mengejar lonjakan besar dalam lalu lintas yang datang dengan posting viral atau penyebutan media besar. Kemudian petir akhirnya menyambar… dan mereka menyadari bahwa lonjakan lalu lintas itu sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tidak terlalu terlibat dan tidak bertahan lama.


Sebagai gantinya, ikuti saran David dan fokuslah untuk membangun pengikut setia pembaca reguler.


#25 Matt Wolfe


“Ada banyak informasi di luar sana secara gratis, jadi Anda harus mencari tahu apa yang membuat informasi Anda berbeda.”


Matt benar: Internet benar-benar penuh dengan informasi berharga, semuanya tersedia secara gratis. Namun dia dan blogger lain seperti dia mampu menghasilkan pendapatan enam digit dengan menciptakan informasi yang sangat khusus dan berharga sehingga orang-orang lebih dari bersedia untuk mencari tahu.


#26 Gary Vaynerchuk


“Apa yang Anda lakukan setelah membuat konten adalah yang benar-benar penting.”


#27 Luke Langford


"Istilah 'Blogger Profesional' bukan lagi sebuah oxymoron."


#28 John Chow


“Menghasilkan uang dari blogging mengharuskan Anda melakukan hanya dua hal: mengarahkan banyak lalu lintas, lalu memaksimalkan pendapatan dari lalu lintas itu.”


#29 Darren Rowse


“Saya sudah lama menyarankan agar blogger yang mencari uang dari blogging menyebarkan minat mereka di berbagai aliran pendapatan agar tidak menaruh semua telur mereka dalam satu keranjang.”


Darren Rowse mempraktikkan apa yang dia khotbahkan dengan mendapatkan penghasilan melalui Sekolah Fotografi Digital, FeelGooder, TwiTip, dan Problogger.


#30 Jason Calacanis


“Mata uang blogging adalah keaslian dan kepercayaan.”


Kebanyakan orang berpikir bahwa 'mata uang' blogging adalah mata uang yang sebenarnya (uang). Mereka berpikir, "Saya akan memberi pembaca saya posting blog yang otentik dan berharga dan mereka akan memberi saya uang sebagai imbalannya."


Blogger Jason Calacanis memiliki pertukaran nyata: Anda menulis posting blog yang otentik dan berharga dan Anda sebagai pembaca memberi Anda kepercayaan kembali. Setelah Anda memiliki audiens yang mempercayai Anda, segala macam hal menjadi mungkin (termasuk menghasilkan uang).


#31 David Risley


“Blogging bukanlah bisnis dengan sendirinya. Ini hanya platform promosi.”


Menurut Risley, kunci penghasilan enam digit sebagai blogger adalah “blog dengan backend bisnis.”


#32 Steve Pavlina


“Seharusnya terasa sangat menyenangkan untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda – Anda harus didorong oleh ambisi yang sehat untuk sukses. Jika blog Anda memberikan nilai asli, Anda berhak mendapatkan penghasilan darinya.”


Jangan pernah mencoba menipu seseorang agar memberi Anda uang mereka. Meskipun berhasil, ini adalah cara jangka pendek untuk menghasilkan uang secara online.


#34 Adrienne Smith


"Orang sukses tidak melakukan spam."


#35 Penelope Trunk


“Blogging bagus untuk karier Anda. Blog yang dijalankan dengan baik membedakan Anda sebagai ahli di bidang Anda.”


Blog yang terpelihara dengan baik menetapkan otoritas Anda di ceruk dengan menunjukkan pengetahuan dan dedikasi Anda terhadap topik tersebut.


#36 Dick Costolo


“Internet menghancurkan sebagian besar penghalang publikasi. Biaya menjadi penerbit turun menjadi hampir nol dengan dua hasil langsung yang menarik: siapa pun dapat menerbitkan, dan yang lebih penting, Anda dapat menerbitkan apa pun yang Anda inginkan.”


#37 Liz Strauss


"Internet tidak memiliki penghapus."


Blogger Liz Strauss menjelaskan dalam sebuah wawancara mengapa sangat penting untuk berhati-hati tentang segala sesuatu yang Anda publikasikan secara online:


“Anak-anak Anda, cucu Anda, pasangan masa depan Anda, bos masa depan Anda, dan musuh masa depan Anda akan melihat apa yang Anda tulis pada akhirnya. Bicaralah kebenaran dengan kepala Anda terhubung ke hati Anda.


Tulislah dengan integritas dan Anda tidak perlu khawatir kata-kata Anda akan kembali menghantui Anda.


#38 David Risley


“Tidak ada garis di pasir di blogosphere kecuali mereka yang menggambar garis itu dalam upaya untuk mendapatkan perhatian.”


#39 Chris Brogan


"Jika Anda menerima semua pujian, Anda harus menerima semua kritik."


#40 Brian Clark


“Sebenarnya, peluang nyata untuk membangun otoritas dan buzz melalui media sosial baru saja dimulai. Anda hanya perlu melihat dan melihat ke mana arahnya alih-alih di mana mereka sebelumnya.”


Dari sudut pandang kita hari ini, tampaknya Internet sudah sangat maju sehingga sudah terlambat untuk membuat daya tarik yang signifikan.


Kebalikannya sebenarnya benar: Internet masih relatif baru dan semakin populer dan luas cakupannya setiap tahun. Melihat ke belakang dalam dua puluh tahun, kita akan dapat melihat bahwa peluang untuk memanfaatkan media sosial (termasuk blogging) “baru saja dimulai".


CB terkesan dengan kutipan #15. Blogger juga jurnalis (wartawan). Medianya adalah blog. Hanya saja, blogger tidak menulis berita, tapi esai, artikel opini, atau feature (tips).


Jurnalis menuliskan apa yang mereka lihat (peristiwa). Blogger menuliskan apa yang mereka alami dan pikirkan.


Kutipan Blogging Manakah Favorit Anda?


Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Blogging Quotes: Inspirasi dan Motivasi Ngeblog dari Blogger Sukses

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *